Monday 4 March 2013


Kedatangan tiga member JKT48 ke Semarang disambut histeris oleh fans JKT48 Semarang nih. Bahkan saat kedatangan Nabilah, Ghaida, dan Lidya di bandara pun, disambut meriah oleh mereka. Sejak pukul 06.00 pagi, fans sudah mulai memadati gate kedatangan di bandara Ahmad Yani Semarang. Awalnya kedatangan ketiga member JKT48 dijadwalkan pukul 07.10, namun artis yang ditunggu-tunggu nggak kunjung datang. Fans pun mulai gelisah, ada sebagian yang menyerah dan akhirnya pulang. Namun ada juga yang keukeuh menunggu sampai idola mereka datang lho.

Tingkah fans ini bermacam-macam, ada yang galau karena nggak ada kepastian kedatangan Nabilah, Ghaida, dan Lidya. Ada juga yang stay cool menunggu, dan memantau tweet para member. Fans yang datang nggak cuma dari Semarang saja, bahkan ada yang dari Tegal, Salatiga, dan daerah lainnya. Bahkan, mereka juga rela membolos untuk menyambut kedatangan sister grup AKB48 dari jepang ini.

“Awalnya sedikit kecewa, sudah bolos sekolah juga. Tapi kita nggak bakal nyerah, kita bakal nunggu oshimen kita.” ujar salah seorang fans.

Bukan fans JKT48 kalau menyerah begitu saja. Dari pada pulang dengan tangan hampa, fans JKT 48 Semarang memutuskan untuk menunggu sampai kedatangan pesawat berikutnya yaitu pukul 09.00 wib.

Nah, waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba nih. Nabilah, Ghaida, dan Lidya keluar dari gate kedatangan, fans pun histeris melihat tiga gadis cantik ini secara langsung. Nggak heran, sangking senangnya mereka berteriak-teriak memanggil nama oshimen (idola paling disukai) mereka. Dengan santai Nabilah berjalan sambil melambaikan tangannya. Dia mengenakan short pants dipadukan dengan black oversize shirt, dan disempurnakan dengan booth hitam. Wow! cantik sekali. Nggak mau kalah dengan Nabilah, Ghaida dan Lidya pun tetap tampil stunning dengan airport costume mereka. Ghaida menggunakan long jeans, dan hoodie blazer, sedangkan Lidya kelihatan santai dengan menggunakan cardigan dan print out bag.

Walaupun kedatangan tiga member JKT48 ke Semarang kali ini hanya untuk direct selling album terbaru mereka. Fans JKT48 Semarang tetap antusias menyambut kedatangan mereka.

“Antusiasme kita gila-gilaan, saya saja sampai nggak bisa tidur. Baru kali ini member ke Semarang dan jarang juga ada moment seperti ini. Jadi nggak bakal kita sia-sia kan. “ ucap fans yang tergabung dalam fans48 Semarang

Mereka juga berharap supaya JKT48 segera membuat konser di Semarang. Fans-fans di Semarang sudah nggak sabar melihat perform idola mereka dengan full member. Anyway, semoga Nabilah dkk bisa kembali ke kota lumpia ini untuk perform ya kawan.

Source: http://remaja.suaramerdeka.com/2013/03/04/hebohnya-fans-menjemput-jkt48-di-bandara/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^