Tuesday 5 March 2013


Pada tanggal 3 Maret, 10-member grup idola Yoshimoto Creative Agency, Yoshimoto Gravure Agency (YGA) mengadakan pertunjukan konser terakhir mereka sebelum mereka dibubarkan di Shinagawa Stellar Ball di Tokyo. Mereka menampilkan 25 lagu termasuk single terakhir mereka, "Kimi to Deaete Yokatta!" Resmi mengakhiri 4,5 tahun aktivitas mereka.

Tempat ini adalah tempat yang mengesankan untuk grup karena mereka telah tampil di sana dengan artis seperti Momoiro Clover (sekarang Momoiro Clover Z) dan Idoling!!! pada tahun 2010 selama "TOKYO IDOL FESTIVAL 2010." Air mata menetes di mata member Hayashi Sanae saat ia berbicara, "Pemandangan dari sini sangat bagus, jadi saya telah memutuskan dalam hati saya bahwa 'kami akan kembali ke tempat ini lagi semata-mata (ketika kita tampil pada 'TOKYO IDOL FESTIVAL 2010').' YGA senang grup ini mampu melakukannya."

Selama encore, panggilan (call) "YGA" dari para fans memenuhi stadion, dan setelah kelompok itu membawakan lagu terakhir mereka, sang pemimpin Tani Yukako menangis ketika dia berbicara, "Saya sangat sedih saat berpikir bahwa tidak akan ada lagi hari normal dengan YGA . Setiap orang adalah harta yang penting bagi saya" Hayashi menambahkan, "Meskipun YGA dibubarkan, kita berjalan langkah demi langkah menuju masa depan sebagai individu. Bahkan sampai sekarang, melihat ke belakang, kami menerima cinta dari semua orang. Karena cinta itu, saya mampu memberikan semua yang saya miliki menuju ke masa depan. "

Terakhir mereka di "YGA FINAL LIVE" menampilkan lagu berjudul "HINAMATSURI 10-nin Narande Sumashigao” dan “HAPPY Turning☆Point ~Arigato Jaa ne.~” yang diadakan pada siang dan malam hari, dan total ada 1100 fans yang berkumpul untuk menyaksikan pertunjukan terakhir mereka. Bahkan setelah penampilan mereka berakhir, fan sorak-sorai "YGA! YGA!" bisa didengar di seluruh ruangan tempat itu.

YGA dibentuk pada bulan Juli 2008 dan mereka menjadi populer setelah single mereka "Rising Sun JAPAN!" di bulan Januari 2012 berada di peringkat 2 di Oricon Weekly Chart. YGA mengumumkan pada bulan November lalu bahwa mereka akan membubarkan diri.

source: http://www.tokyohive.com/2013/03/yga-disbands-holds-final-live-performance/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^