Monday 4 March 2013


Terungkap bahwa SKE48 dari grup 48 akan menggelar live band Mini konser, acara rahasia khusus yang merupakan bagian dari acara TV senama mereka, "SKE48 no Magical Radio 3".

Mereka akan mengundang fans secara gratis, dan menggelar konser di Tokyo.

member SKE48 memainkan live band sebagai band virtual, "Magical Band", dari serial TV nya.

Ini direncanakan bahwa mereka akan menampilkan lagu-lagu kenangan yang telah mereka tampilkan di acara TV, seperti lagu-lagu aneh yang dinyanyikan oleh Kitahara Rie.

Acara ini akan berisikan bagian komedi yang diuraikan untuk memiliki koneksi yang menarik dengan musik mereka. Selain itu, mereka menyarankan bahwa ada kemungkinan bahwa mereka akan menampilkan sebuah lagu original yang dibuat khusus untuk program TV ini.

Dalam acara TV, "SKE no Magical Radio 3", bercerita tentang: atas perintah putri presiden stasiun radio Kitahara Rie, staf di stasiun ini - termasuk Takayanagi Akane dan Yagami Kumi - membentuk band cewek.

Cerita ini menggambarkan perjuangan mereka untuk membuat konser live mereka berhasil untuk menjaga stasiun radio itu tetap hidup.

Video: Kitahara Diamond - Kitahara Rie menyanyikan Ogoe Diamond live:


Kitahara, yang memiliki keterampilan bernyanyi yang buruk dikenal sebagai Kitahara Diamond (Kitahara versi Ogoe Diamond), memainkan peran vokalis, Yagami Kumi memainkan gitar, Hata Sawako untuk Drum, dan Takayanagi Akane tampil sebagai background chorus. Tetapi kemampuan penampilan sebenarnya setiap member dengan orang-alat musik belum diketahui.

Yagami, meskipun dia mengatakan "Saya tidak bisa bermain gitar sama sekali", tampaknya menjadi super termotivasi untuk konser ini.

Tahun lalu, ini menjadi pembicaraan ketika AKB48 merilis lagu dengan style band "Give Me Five" di mana para member memainkan alat musik sebagai band bukan sebagai kelompok bernyanyi, yang merupakan gaya biasanya atas pertunjukan musik mereka.

Selain itu, mereka menyesuaikan beberapa hal sehingga Matsui Jurina dan Matsui Rena, yang tidak termasuk dalam band di acara original TV nya, juga akan dapat bergabung dengan konser mini ini.

Panjangnya atas acara konser ini dijadwalkan akan ditayangkan di TV dalam episode kedepannya.

produser TV atas penyiaran TV Nihon, Mouri Shinobu mengatakan,
"Saya ingin membuat acara TV bersama-sama dengan fans, berbagi sukacita dan kegembiraan bahwa band virtual "Magical Band" yang hanya ada dalam acara TV akan muncul keluar dari layar TV dan benar-benar tampil sebagai band yang nyata."

Konser akan berlangsung pada tanggal 26 Maret.

source: http://www.akb48wrapup.com/2013/03/magical-band-from-tv-show-ske48-no-magical-radio-3-will-hold-a-live-band-concert/


original post: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=190538931070103&set=a.173034989487164.6357.172836392840357&type=1&relevant_count=1&ref=nf

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^