Sunday 3 March 2013


Grup JKT48 untuk kali pertama menyambangi Semarang dalam rangka direct selling album perdananya Heavy Rotation yang berlangsung di Radio SS FM, Jalan Kawi 29, Sabtu (2/3).

Suasana sejak pagi telah dipenuhi oleh para fansnya yang ingin bertemu Nabilah, Ghaida dan Lidya anggota dari sister group AKB48 asal Jepang ini. Sejak peluncuran pada 26 Februari 2013 lalu, CD yang berisi 10 lagu itu diburu para fansnya.

"Kami merasa senang bisa bertemu pertama kali dengan fans di Semarang, mereka mau menunggu kami berjam-jam," ujar Nabilah yang menjadi speaker ditiap kota. Setelah kunjungannya dari Bandung, juga akan diikuti di kota-kota lain seperti Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan lainnya.

Dalam CD tersebut terdapat dua tipe. Tipe A terdiri dari CD berisi 10 lagu dan bonus DVD serta video klip dokumentasi para anggota JKT48 dalam satu tahun ke belakang. Tipe B hanya terdiri dari CD dengan isi lagu yang sama dengan Tipe A.

Dengan kepadatan jadwal tersebut, Nabilah dan rekan-rekannya mengaku merasa senang meski rasa lelah menghinggapi mereka. "Kami biasanya minum madu dan beberapa vitamin. Supaya tetap segar dan bisa bertemu dengan fans," jelasnya.
Penjualan CD ditargetkan sampai 2000 kopi untuk di Semarang yang berlangsung hingga pukul 17.00 sore.

source: http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2013/03/02/8070/JKT48-Jualan-CD-Kepada-Fansnya-di-Semarang


FANS JOGJAKARTA NGANTRI BELI ALBUM JKT48

Gaung JKT48 nggak hanya bergema di Jabodetabek saja, tapi juga di Jogjakarta! Yup, JKT48 memang sedang gencar mempromosikan debut album mereka, dan kini mereka telah tiba di kota Gudeg, Jogjakarta.

Tiga member JKT48, Ghaida, Nabilah, dan Lidya rencananya akan menjual CD "Heavy Rotation" mulai jam 10 pagi - 5 sore, Minggu (3/3) di salah satu Radio Swasta Jogja. Nggak nyangka, antusias fans JKT48 Jogja sudah terlihat sejak pagi! Antriannya rame banget!

Selain Jogjakarta, kemarin JKT48 juga menyambangi Semarang, dan mampir ke Bandung beberapa hari sebelumnya. Nah, tunggu saja mereka ke kotamu!

Foto diambil oleh Narendra (@narendra)

source: http://www.hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Music/News/Fans-Jogjakarta-Ngantri-Beli-Album-JKT48


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^