Monday 4 March 2013


■Kasai Tomomi menjadi aktris pengisi suara untuk versi bahasa Jepang atas Drama Amerika "Revenge Season 2"

Diumumkan bahwa Kasai Tomomi member dari AKB48 akan menjadi aktris suara untuk Drama Amerika ABC TV yang akan datang "Revenge Season 2" (di alih suarakan ke versi Jepang), yang akan ditayangkan di Jepang untuk pertama kalinya.

Itu akan disiarkan pada BS channel. Kasai melakukan peran sebagai seorang gadis muda bernama Victoria yang karakternya muncul di episode 8 ini yang akan disiarkan pada 11 Mei.

Victoria adalah target balas dendam yang merupakan tokoh protagonis dari cerita ini, Emily Thorne, dan Kasai akan menggambarkan suara Victoria sebagai seorang anak-anak.

Pada pekerjaan pertamanya sebagai aktris pengisi suara, Kasai mengatakan,
"Ini adalah akting pengisi suara pertama saya untuk drama luar negeri.
Ini sulit untuk menggerakkan mulutku se-harmonis dengan aktris tersebut, dan ini perlu sekali untuk menggunakan imajinasi saya untuk memikirkan tentang bagaimana aktris itu rasakan seperti akting mereka."
"Selain itu, saya mencoba untuk tidak merusak peran aktris tersebut, ini yang membuat cara akting suara lebih sulit bagi saya.
Meskipun di anime, saya mempelajari banyak hal dari akting suara Oshima Yuko untuk film Disney "Brave""

Episode ke-8 "Lineage" dimana Kasai membuat penampilan cameo nya adalah salah satu episode paling penting dari seri ini karena berfungsi sebagai titik balik utama - Rahasia masa lalu Emily dan Victoria di masa kecil mereka terungkap - dalam cerita ini.

Source: http://news.mynavi.jp/news/2013/03/04/038/index.html


■Memandu Bus wisata untuk memperingati Single Pertama "Masaka" yang diselenggarakan oleh Kasai Tomomi

Baru-baru ini mengumumkan kelulusannya dari grup, Kasai Tomomi member dari AKB48 melakukan tur bus dengan fans-nya sebagai bonus event untuk memperingati solo debutnya dengan single "Masaka", yang dirilis pada Desember lalu.

Dia menjabat sebagai pemandu wisata untuk acara ini dan mengambil 35 fans, yang memenangkan lotre, untuk wisata di sekitar tempat-tempat terkenal di daerah Metropolitan.
Dimulai dengan Tokyo Tower, mereka tur di sekitar Nippon Budokan, rumah AKB, Akihabara dan sampai pada akhirnya di Asakusa.
Dia menyanyikan lagu hit Enka terbaik "Tenjou Goe" dari Ishikawa Sayuri di tempat suci Enka, "Oto no Yo ~ Ro ~ Dou" di Asakusa.

Kasawi menghabiskan 6 jam penuh dengan fans, termasuk waktu makan.
Untuk menutup acara ini, fans yang ikut dalam acara tersebut menyerahkan bunga ke Kasai sebagai kejutan, yang membuat Kasai meneteskan air mata.

Kasai mengungkapkan rasa terima kasihnya, dan mengatakan,
"Saya senang bahwa saya bisa memiliki kesempatan untuk menjadi begitu dekat dengan fans saya.
Hatiku dipenuhi dengan rasa syukur untuk setiap fans yang telah mendukung saya."

source: http://www.akb48wrapup.com/2013/03/1st-single-masaka-commemorative-bus-tour-guided-by-kasai-tomomi/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^