Sunday 3 March 2013


Nakaya Sayaka member dari AKB48 mengumumkan selama pertunjukan baru-baru ini di AKB48 theater bahwa dia akan meluluskan diri dari grup setelah penampilan teater mendatang pada tanggal 6 Maret.

Alasan dia untuk lulus adalah karena dia ingin mengejar mimpinya untuk menjadi voice actress (aktris suara). Nakaya bergabung di AKB48 pada tahun 2006 sebagai anggota generasi ketiga, dan dia berada di tim K.

Dia juga mengumumkan kelulusannya pada blog resminya, dan di bawah ini adalah apa yang dia tulis.

=====

Hari ini pada tanggal 2 Maret, saya mengumumkan berikut selama pertunjukan teater ...

Saya, Nakaya Sayaka, akan meluluskan diri dari AKB48 setelah pertunjukan teater pada tanggal 6 Maret.

Aku benar-benar minta maaf atas pengumuman yang mendadak ini.

Aku sudah memikirkan tentang kelulusan sejak saya ada di peringkat dalam pemilihan umum ... tidak, sebenarnya, sejak lama sebelum itu.

Bagaimanapun juga, ini saja begitu menyenangkan untuk bekerja dengan para member, dan saya bahagia untuk melihat senyum kalian.

Sejujurnya, aku terlalu bergantung pada lingkungan yang nyaman ini.

Tapi, saya akhirnya menemukan sesuatu yang membuat saya memutuskan untuk lulus. Ini adalah audisi seiyuu untuk anime favorit saya.

Tidak ada jaminan bagi saya untuk mendapatkan bagian ini, tapi itu sesuatu yang benar-benar saya ingin coba. Saya ingin melakukannya bahkan jika saya harus meninggalkan lingkungan yang menguntungkan ini.

Tidak hanya AKB48, tapi saya juga akan meninggalkan agensi saya Mousa. Itu karena ada kualifikasi untuk audisi bahwa anda seharusnya tidak terkait dengan agensi manapun.

Saya minta maaf untuk pengumuman tiba-tiba ini. Ini akan menjadikan saya memulai lagi awal dari nol, tapi aku yakin aku bisa bertahan di sana, karena apa yang telah saya lakukan sampai sekarang.

Mohon terus mendukung Nakaya Sayaka dari sini.

Nakaya Sayaka

source: http://www.tokyohive.com/2013/03/akb48-nakaya-sayaka-to-graduate-from-the-group/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^