Saturday 2 March 2013


OK, siapa yang menyebut ini?

Pada tiga minggu yang lalu, kami membagikan sebuah video untuk anda dari fans AKB48 yang tampaknya patah hati, memarahi member group Yuki Kashiwagi karena menghadiri pesta single 'dan melanggar kode etik ketat band ini "dilarang kencan". Video, yang memperlihatkan fans yang hampir menangis dan berteriak ke arah kamera, ternyata merupakan trik cerdas yang mengorbankan komunitas Internet, melalui meng-klik itu anak muda ini menjaring cukup uang untuk membelikan dirinya sepeda cross mahal terbaru.

Video baru ini dimulai dengan pemuda, mengenakan pakaian yang sama seperti dalam siaran pertamanya, tampak khidmat bawah lensa.

"Hari ini saya mempunyai sesuatu bahwa saya harus meminta maaf kepada Yuki (Kashiwagi) dan Minami (Minegishi) karena," dia memulai sebelum memotong arah kamera dari dirinya, berjongkok di depan sepeda merek barunya dan tersenyum lebar. "Hei semua orang, kalian tahu tidak? kalian dapat membuat uang dari YouTube! Setiap kali seseorang menonton video [host] membuatkan sekitar 0,1 yen. Video saya telah disaksikan hampir 700.000 kali. Dengan uang ini, lihat apa yang saya beli! "

Para fans tidak akan senang.

Berikut ini adalah video pengusaha alternatif secara penuh. Kita harus mengatakan bahwa, meskipun itu bagus untuk melihat dia tersenyum, masih ada banyak keanehan yang dilihat di sini. Terutama tariannya.



Sementara banyak netizens Jepang yang dengan cepat menyetujui bahwa lahan YouTube adalah satu cara terpintar, belum lagi secara menyeluruh itu menghibur, disana pasti akan ada banyak orang di luar sana yang menemukan seluruh episode tidak menyenangkan dan merasa bahwa mereka telah di. Penggemar AKB Sebenarnya, juga, sangat mungkin meng-hammer keyboard mereka pada saat ini, merencanakan balas dendam dan untuk melacak sepeda mengkilap baru pria ini diparkiran di luar stasiun dan menaruh beberapa paku ke bannya. (LOL!!)

"Saya tidak pernah membeli single lagu AKB, tidak ada orang di luar sana yang benar-benar menyukai AKB, tapi saya mampu membeli sepeda!" Kata pria ini dengan bangga menyatakan.

"Semuanya, terima kasih banyak!”

Video ini berakhir dengan kelakuan fans palsu yang hanya dapat digambarkan sebagai seorang David Brent-esque yang menari rutin sambil menyanyikan tentang bagaimana AKB membuatkan uang untuknya. Dia kemudian mendekati kamera dan memberi tanda off dengan hormat satu jari. Ini membuktikan, jika ini diperlukan, bahwa budaya barat telah menjadi benar-benar tertanam ke dalam masyarakat Jepang.

Kami harus mengagumi kecerdikannya, dan kami akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa untuk sementara waktu disini kita bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi pada umat manusia jika fans asli menjadi marah secara langsung dan menciptakan pesan video kemarahannya jika mereka menemukan bahwa idola mereka berpacaran dengan seseorang, maka ada baiknya juga bahwa cerita ini memiliki akhir semi-bahagia, tapi, sebagai salah satu netizen Jepang mengeluarkan poinnya pada papan pesan online: "Demi sekitar 70.000 yen (US$760), meninggalkan video seperti itu online selamanya agar semuanya melihat adalah cukup mengacaukan. "

Kita tidak bisa menunggu untuk melihat apakah joker berikutnya akan menjadi cepat kaya dengan skema ini!

Semua bersama-sama sekarang nyanyikan: "♪A-K-B wa Okane-ni-naru! A-K-B wa o-kane-ni-naru!♪"

source: rocketnews24 via aramatheydidnt
artikel yang berkaitan: FAN48 Notes
original post: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^