Tuesday 26 February 2013


Pada tanggal 25 Februari, produser musik Tsunku♂ mengumumkan bahwa akan ada unit baru yang diberi nama "Juice=Juice" yang akan dibentuk dengan 6 member Hello! Pro Kenshuusei.

Nama unit ini memiliki arti "baru dipanen", "yang baru dipetik", "segar", "alami", "100%", dan "baru diperas". Tsunku♂ memberi nama ini dengan harapan bahwa, "Saya ingin unit ini untuk tetap segar, dan akan terdiri dengan penuh keunikan dari masing-masing mereka secara individualitas."

Pada awal Februari, Tsunku♂ mengungkapkan rencananya untuk membentuk beberapa unit dari Hello! Pro Kenshuusei, dan sekarang ia mengungkapkan rinciannya. Menurut dia, unit baru ini akan memulai kegiatan mereka sebagai grup indies untuk sementara waktu, dan akan mencoba untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Dia juga mengatakan, "Selama kegiatan mereka sebagai grup indies, aku akan memeriksa untuk setiap anggota yang tidak mampu mengimbangi, dan juga untuk anggota Kenshuusei lain yang menunjukkan pertumbuhan yang cepat, sehingga ada kemungkinan besar untuk mengubah, menambah, atau mengurangi anggota. "

Di bawah ini adalah perkenalan member oleh Tsunku ♂ (atas: kiri ke kanan; bawah: kanan ke kiri)

=====

• Takagi Sayuki (15) - Dengan gaya bernyanyi rock dan tarian yang kuat, dia seperti 'The Hello! Pro Kenshuusei. "Dia anak yang terampil.


• Miyamoto Karin (14) - Dia adalah orang yang berbakat, karena ia sudah berpartisipasi dalam beberapa unit di Hello! Project. Dia juga memiliki karakter mencolok.


• Otsuka Aina (14) - Dia adalah salah satu finalis untuk audisi member Morning Musume generasi ke-9. Dia memiliki kualitas suara yang baik.


• Uemura Akari (14) - Dia sampai ke putaran ketiga untuk audisi member Morning Musume generasi ke-9, tetapi tarian dan cara menyanyinya masih kikuk yang membuat Anda tertawa. Dia memiliki karakter yang kuat dan saya memiliki harapan yang tinggi di dalam dirinya.


• Kanazawa Tomoko (17) - Dia adalah salah satu member yang menyanyikan lagu Berryz Kobo × ℃-ute s “Cho HAPPY SONG (single ver.)” selama "DAM★Tomo Karaoke Contest." Cara menyanyi, senyuman, dan kepribadiannya menangkap perhatian saya, dan ia bergabung di Hello! Pro Kenshuusei. Meskipun dia hanya bergabung, dan masih tetap seorang pemula, saya memilih dia.


• Miyazaki Yuka (18) - Dia bukan bagian dari Hello! Pro Kenshuusei, tapi dia adalah finalis untuk audisi member Morning Musume generasi ke-10 serta audisi member baru S/mileage. Dia adalah bagian dari GREEN FIELDS, sebuah unit dari Gerakan Satoyama, dan aku memilih dia setelah melihat penampilannya di unit.

Video Perkenalan:



source: http://www.tokyohive.com/2013/02/tsunku♂-reveals-the-name-of-new-unit-from-hello-pro-kenshuusei/

*ps: Kenshuusei adalah sebutan tim trainner Hello Project, pengganti nama Team Egg. sejenis dengan Tim KKS (Kenkyusei) di AKB48.


original post: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=189100521213944&set=a.173034989487164.6357.172836392840357&type=1&relevant_count=1&ref=nf

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^