Sunday 24 February 2013


Pada tanggal 23 Februari, penyanyi dan aktris Mano Erina mengadakan konser solo “Mano Erina Memorial Concert ‘OTOME LEGEND ~For the Best Friends’” di Nakano Sun Plaza. Ini adalah konser kelulusannya dari Hello! Project.

Meskipun Mano meletakkan senyuman di wajahnya selama konser, dia tidak bisa menahan diri untuk mencucurkan air mata ketika dia membuat penampilan pada bagian encore. Dia mengatakan kepada penonton, "Saya tidak tahu harus berkata apa (karena saya memiliki terlalu banyak hal yang ingin saya katakan), tapi ini bukan terakhir kali untuk melihat kalian. Saya ingin memiliki tempat di mana kalian bisa kembali, dan saya bisa kembali juga. Ketika saya mendapatkan kesempatan, akankah kalian merasa senang lagi? "



Dengan konser ini, kegiatan Mano selama sekitar 4 tahun sebagai bagian dari Hello! Project berakhir. Dia berkata, "Saya merasa bahwa semua orang menyenangkan, gembira, hal-hal bahagia, dan kesepian, semua hal yang disesalkan dibawa kepada hari ini. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua fans yang saya jumpai sampai sekarang. Terima kasih banyak. "

Untuk melihat mahkota kemuliaan Mano ini, total 4.500 penggemar mengunjungi tempat (untuk 2 stage), mengenakan T-shirt merah yang merupakan warna gambar Mano, dan bersorak dengan penuh semangat untuknya. Untuk stage malam, dia memulai dengan debut single "Otome no Inori" nya, dan melakukan penampilan total 27 lagu, termasuk encore.

Selama konser, pesan video untuk merayakan kelulusan Mano ditunjukkan. Dalam video tersebut, sang produser Tsunku♂ mengatakan, "Kesan pertama saya ke arahnya adalah 'gadis cantik dengan mata besar' yang sederhana, dan ia terbentuk dengan hati-hati. Setelah ia bergabung dengan 'Gatas' (tim futsal Hello! Project), saya mengatakan kepada semua anggota tim untuk membentuk beberapa otot. Lalu suatu hari, tubuhnya jelas menunjukkan pengembangan beberapa otot yang saya percaya dia bekerja keras atas itu." Dia melanjutkan, "Dia adalah contoh yang baik untuk memenangkan sukses setelah banyak usaha.. Saya yakin dia akan mampu mengatasi segalanya bahkan jika itu adalah sesuatu yang keluar dari garisnya, dengan kerja kerasnya. Silahkan terus melakukan perbuatan terbaikmu yang terbaik mulai besok, dan menjadi seorang wanita yang hebat."

Pada akhir konser, member Berryz Kobo Tsugunaga Momoko dan member ℃-ute Yajima Maimi membuat penampilan kejutan. Tsugunaga membacakan surat bagi Mano, dan juga mengatakan dengan mata yang penuh air mata, "Saya menjalani hidup bahagia-terus-beruntung berpikir bahwa kelulusan Anda masihlah jauh, agar kelulusan anda masih tidak terasa. Tolong tetaplah tinggal sebagai teman saya! Selamat kepada kelulusanmu~! "

source: http://www.tokyohive.com/2013/02/mano-erina-graduates-from-hello-project/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^