Friday 1 March 2013


Telah diumumkan bahwa grup idola populer AKB48 telah menciptakan lagu amal lainnya berjudul "Tenohira ga Kataru Koto" dan akan mulai mendistribusikan secara gratis mulai tanggal 8 Maret.

AKB48 sebelumnya pernah membentuk proyek dukungan rekonstruksi "Dareka no Tame ni" tepat setelah gempa dan tsunami Tohoku 2011 yang terjadi pada tanggal 11 Maret 2011. Selain menyumbangkan uang, mereka juga telah mendukung perjuangan ini dengan berbagai cara, untuk sejak pada bulan Mei 2011, 6 ~ 7 member dari grup (termasuk sister group) mengunjungi daerah bencana secara bergiliran setiap sebulan sekali, dan mengadakan mini konser, acara jabat tangan, acara Natal, acara Valentine, dan sebagainya.

Sebelumnya, AKB48 merilis sebuah lagu digital untuk amal “Dareka no Tame ni - What can I do for someone?-“, Dan mereka menyumbangkan semua keuntungannya untuk pemulihan bencana gempa dan tsunami Tohoku 2011. Mereka juga menyumbangkan sebagian dari keuntungan dari single ke-23 mereka "Kaze wa Fuiteiru" (dirilis pada bulan Oktober 2011) untuk daerah bencana.

"Tenohira ga Kataru Koto" akan mulai didistribusikan pada situs proyek (check: darekanotameni) mulai pada tanggal 8 di 6:00 pm (JST), dan mereka juga akan mengumpulkan sumbangan. bantuan ini akan disumbangkan melalui Palang Merah Jepang.

Selain itu, AKB48 (Akihabara, Tokyo), SKE48 (Sakae, Nagoya), NMB48 (Namba, Osaka), dan HKT48 (Hakata, Fukuoka) akan mengadakan pertunjukan amal di teater setiap grup pada tanggal 11 Maret yang akan menjadi tepat peringatan 2 tahun sejak bencana itu. Rincian untuk pertunjukan amal akan diumumkan di kemudian hari.

source: tokyohive
for more photo: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^