Monday 25 February 2013


goo Ranking melakukan survei bahwa ada sedikit pencerahan di sudut budaya Jepang yang membawakan kegelisahan untuk saya, sejujurnya, itu karena disebabkan melihat mereka berhenti mencintai idola yang disukainya.

Demografi

Selama 9 dan 10 Januari 2013 1.072 anggota goo Research monitor group menyelesaikan kuesioner yang berbasis internet pribadi. 59,4% dari sampel ini adalah perempuan, 8,5% di usia remaja, 14,1% di usia dua puluhan, 29,8% di usia tiga puluhan, 27,1% pada usia empat puluhan, 10,4% pada usia lima puluhan, dan 10,2% berusia enam puluh tahun atau lebih. Catatan bahwa nilai pada hasil mengacu pada jumlah relatif vote untuk setiap opsi, bukan persentase dari total sampel.

Budaya idol (catatan: bahwa baik anak laki-laki dan perempuan dapat menjadi #kakidol) adalah sedikit menakutkan kali ini, khususnya untuk pria dewasa yang mengejar AKB48. Dari sudut pandang perempuan, saya menebak bahwa Takarazuka Revue star yang dianggap sebagai idola.

Hasil peringkat

Q: Apa yang menyebabkan hati Anda untuk berpindah dari idola yang anda sukai? (Jumlah sampel = 1,072)

Rank - Skor
1 Saya menemukan hobi berbeda yang bisa saya dapatkan lebih banyak disana - 100
2 Aku jatuh cinta dengan #kakidol yang berbeda - 96,9
3 Lagu-lagunya bukan lagi jenis yang aku suka - 69,9
4 Ada laporan bahwa #kakidol saya berperilaku buruk - 68,0
5 kehidupan nyata saya sangat sibuk dan saya tidak bisa lagi mengejar #kakidol saya - 58,7
6 Aku jatuh cinta pada kehidupan nyataku sehingga aku menurunkan posisi #kakidol saya di posisi kedua - 46,7
7 Aku merasa aku sudah terlalu tua untuk mengejar #kakidol - 46,3
8 Saya menemukan #kakidol saya memiliki kekasih - 43,6
9 #kakidol saya mengubah citra mereka dan tidak lagi cocok dengan saya - 28,2
10 #kakidol saya menjadi hits besar sekarang sehingga mereka bukan lagi milikku sendiri - 26,6
11 Aku melihat #kakidol saya di konser, dll, dan merasa mereka tidak meletakkan hati mereka didalamnya - 15,4
12 Aku melihat #kakidol saya di pertemuan acara publik tetapi mereka bersikap dingin - 13,5
13 Saya menyadari betapa banyak uang yang saya habiskan untuk mengejar #kakidol saya - 12,7
14 #kakidol saya meninggalkan grup tempat mereka berada - 11,6
15 Ini menjadi sulit untuk mendapatkan tiket untuk ke acara #kakidol saya sehingga saya tidak bisa lagi bertemu mereka - 10,0
16 Saya tidak lagi menyukai cara mereka menjual CD #kakidol saya - 7,7
17 #kakidol saya kaku/cuek ketika saya menjabat tangan mereka - 7.3
18 #kakidol saya berhenti melakukan meet-and-greets - 6,6
19 Aku menyadari bahwa kami tidak akan pernah menjadi pasangan - 6.2
20 Orang-orang di sekitar saya menjahili saya karena menjadi seorang penggemar idol - 4.2


source: whatjapanthinks
original post: FAN48

2 comments:

  1. Selamat malam. Saya ingin bertanya. Apakah alasan-alasan serupa turut berlaku bagi para atau sebagian penggemar (fans) grup idola serupa di Indonesia? Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, aku rasa ini juga berlaku untuk para fans idola secara umum.

      Delete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^