Thursday 28 February 2013


Pada 27 Februari, Shinoda Mariko dari AKB48 menghadiri sebuah acara pembukaan untuk pembukaan toko pertama brand original miliknya di Lumine Est Shinjuku.

Mengenai nama brand, ricori, Shinoda menjelaskan, "Saya menamakannya 'ricori' menggunakan bagian nama Mariko 'riko' dan kata yang berarti 'imut' dalam bahasa Spanyol,'rico'."Dia juga mengomentari peluncuran brand-nya, katanya, "ini adalah mimpi saya sejak sebelum memasuki AKB48. Saya juga pergi ke sekolah fashion karena alasan itu." Dia kemudian bercerita bahwa ia telah bekerja di desain selama 10 tahun terakhir, "Saya memiliki sekitar 1.000 desain yang tersedia. "

Semua pakaian untuk brand ini dirancang dan diproduksi oleh Shinoda sendiri. "Ini sulit untuk agar semua orang bisa puas pada satu hal," katanya dan melanjutkan, "Akimoto-sensei itu menakjubkan. Bahkan di depan orang-orang, dia bisa mengatakan hal-hal yang tegas."

Selain di Tokyo, Shinoda merancang untuk membuka dua toko di Osaka; Shinsaibashi OAP pada 8 Maret dan Umeda HEP FIVE pada tanggal 15 Maret. Ketika ditanya, "Bagaimana dengan di luar negeri?", Dia menjawab, "Jika saya membuka toko di luar negeri, saya ingin membuka satu di Hawaii." Dia menambahkan, "Yang pertama, saya ingin melakukan yang terbaik di Jepang."

Wartawan juga menyarankan bahwa Shinoda harus mengadakan fashion show dalam waktu dekat. Dia menjawab, "Itu kedengarannya bagus! Saya pikir ada orang di AKB yang ingin mengambil bagian itu, jadi saya ingin membantu!"

source: http://www.tokyohive.com/2013/02/shinoda-mariko-opens-the-first-store-for-her-original-brand-ricori/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^