Monday 25 February 2013


Hal itu terungkap bahwa Sashihara Rino dari HKT48 akan membuat sebuah penampilan di film terbaru "Ore Dake wa Mada Honki Dashitenai."


Seperti diberitakan sebelumnya, ini adalah sebuah film live-action yang adaptasi dari manga Aono Shunju. Cerita ini mengikuti kehidupan sehari-hari dari seorang ayah yang gagal bernama "Oguro Shizuo" (diperankan oleh Tsutsumi Shinichi) dan keluarganya. Shizuo tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya pada usia 41 tahun, untuk menemukan diri sejati, tapi dia menghabiskan seluruh waktunya bermain game sepak bola. Suatu hari, dia secara acak memutuskan untuk menjadi seniman manga.

Para anggota cast pendukung ini terdiri dari Hashimoto Ai, Namase Katsuhisa, Yamada Takayuki, Hamada Gaku, dan Ishibashi Renji.

Dalam drama, Sashihara akan bermain sebagai "UnamiI Aya", seorang editor keren yang berbalikan dengan manga Shizuo yang datar.

Film ini disutradarai oleh Yuichi Fukuda yang telah bekerja dengan Sashihara di film dan drama sebelumnya. Rupanya, sutradara film ini secara khusus menawarkan film ini kepada Sashihara. Dia berkomentar, "Karena aku bukan seorang aktris secara profesi, saya sangat gugup untuk melakukan akting dengan nama besar seperti Tsutsumi Shinichi-san."

"Ore wa Mada Honki Dashitenai Dake" dijadwalkan untuk tayang di bioskop mulai pada 15 Juni.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^