Sunday 24 February 2013


Dalam sebuah wawancara radio di radio hari TBS, Akimoto Yasushi berbagi perspektif tentang insiden Minegishi Minami dan legitimasi Aturan Anti Cinta.

ketika ditanya tentang bagaimana ia dapat membenarkan Aturan Anti Cinta,

Akimoto Yasushi mengatakan;
"Saya sebenarnya tidak ingin mengatakan ini, karena saya yakin orang akan membentak saya, tapi Aturan Anti Cinta ini diperkenalkan hanya sebagai sebuah gag (*lelucon) (atau aturan iseng yang membuatnya lebih menawan dan berharga atau membuatnya lebih gaga (*lucu) pada awal periode AKB48. "


"Karena Aturan Anti Cinta ini adalah tidak nyata, kita berurusan dengan member yang berbeda ketika mereka tertangkap berada dalam suatu hubungan."

"Jadi pada dasarnya saya tidak pernah dimaksudkan untuk melarang hubungan.

Yang saya maksudkan adalah 'Mereka mungkin tidak memiliki waktu luang untuk menikmati hubungan cinta jika mereka benar-benar serius seperti halnya anak laki-laki di dalam bisbol SMA.' "

"Saya merasa sepertinya saya telah mencapai ujung tali saya" "Apa pun yang saya lakukan, orang berpikir saya punya sesuatu yang jahat di dalam pikiran. (Adapun hubungan cinta) Kita mungkin akhirnya membiarkan anggota melakukan apa yang mereka inginkan, dan mengambil tanggung jawab penuh atas tindakan mereka. Ini mungkin seperti halnya fans yang memilih member favorit mereka, fakta yang memalukan bahwa perempuan mungkin memiliki pacar."

(source: headlines.yahoo)

Mengenai Minegishi Minami, katanya;

"Mencukur kepala adalah caranya tersendiri untuk mengekspresikan semangat juangnya.
Sekarang AKB48 telah menjadi begitu besar, itu tak terelakkan bahwa banyak orang yang tidak tahu tentang AKB48 menonton rekaman video ini, dan menemukan itu benar-benar aneh.
Aku mendengar di muka bahwa video permintaan maafnya akan di-upload di Youtube, tapi saya tidak tahu seperti apa isi yang terlihat disana sampai aku menontonnya. Aku menghubunginya melalui telepon dan email"

Ketika ditanya, "Tapi bukankah anda pikir gadis muda mencukur kepalanya sebagai tindakan penyesalan untuk menginap di rumah manusia benar-benar telah kehilangan kontak dengan akal sehat?"

Akimoto mengatakan;
"Jika aku berada di sana, saya pasti akan menghentikannya untuk mencukur rambutnya."

Sebagai Manajemen Mental atas member, dia mengatakan;
"Mengenai perawatan mental, saya sudah meminta manajer dari para member untuk menghubungi saya ketika mereka menemukan sesuatu yang mengkhawatirkan terhadap para gadis tersebut, dan ketika mereka melakukannya, saya yang memberikan arahan kepada mereka.

AKB48 jauh lebih praktis daripada yang anda bayangkan, dan lebih seperti sebuah sekolah. "

"Banyak orang menganggap bisnis AKB48 sebagai sejenis sampah atau aliran sesat. Tapi ada cara yang lebih mudah untuk membuat uang daripada mengadakan acara jabat tangan dalam skala besar hampir setiap minggu.
Alasan mengapa kita tetap mempertahankan acara jabat tangan dan penampilan teater adalah bahwa kita percaya bahwa mereka (*kedua acara itu) adalah peristiwa yang berharga di mana kita dapat mendengar suara-suara penggemar secara langsung, dan seringkali kita, baik anggota dan staf, bisa belajar banyak dari mereka. "

Ohya Shizuka: "Hubungan Cinta secara ketat dilarang." 
"Kau tahu apa? Ada kertas kontrak. " 
"Dan ia mengatakan, (jika Anda melanggar aturan yang dijelaskan dalam kontrak) Anda akan diberi hukuman yang layak." 
·Takahashi Minami mengatakan "Jika Anda menjalani kehidupan normal, wajar Anda menemukan seseorang yang anda cintai dan berada dalam suatu hubungan" (tapi Tapi jika kita berada dalam suatu hubungan dengan seseorang, itu tidak akan disambut dan didukung karena kita adalah idol)

source: akb48wrapup

(ps: *: adalah tambahan kata/definisi arti kata lain.)

Renai Kinshi Jourei itu membingungkan~~~ >[:@:]<


original post: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^