Sunday 24 February 2013


Pada tanggal 23 Februari, member NMB48 Aina Fukumoto mengumumkan bahwa ia akan lulus dari grup untuk mengejar karirnya sebagai seorang variety talent. Pengumuman ini dibuat selama pertunjukkan revival stage tim N "Dareka no Tame ni" diadakan di NMB48 teater di Namba, Osaka.


Pada blog resmi NMB48 Fukumoto menjelaskan, "Saya mulai memiliki perasaan yang kuat bahwa saya menginginkan tantangan sebagai seorang talent, dan meningkatkan keterampilan variety saya, jadi saya telah memutuskan untuk mengubah jalan saya untuk menjadi seorang variety talent, dan untuk berdiri di garis awal sekali lagi. "

Dia melanjutkan, "Saya tidak sampai dengan menjawab tanpa banyak berpikir, dan saya tidak menyesali keputusan saya untuk lulus. Saya rasa sepertinya saya telah mampu mengambil satu langkah menuju mimpi saya. Aku tahu itu tidak akan menjadi sebuah jalan mudah, tapi saya siap untuk mengatasinya. Itu sebabnya saya akan belajar lebih banyak dari sekarang, dan akan membuat impian saya menjadi kenyataan pastinya."

Fukumoto mengakhiri komentarnya dengan, "Saya akan bekerja keras sehingga saya bisa menunjukkan diri saya bersinar kepada kalian fans yang telah mendukung saya sampai sekarang, anggota staf, keluarga saya dan teman-teman, dan juga para member dimana saya telah menghabiskan setiap hari dan berjalan ke sini bersama-sama. Saya akan senang jika kalian dapat memperhatikan saya dengan hangat. Saya mencintai NMB48. Mohon terus untuk mendukung saya. "

Lebih rinci tentang kelulusannya termasuk tanggal kelulusan akan diumumkan kemudian.

ps: Variety Talent = Seorang pembawa acara media yang sering muncul di acara variety show TV.

source: http://www.tokyohive.com/2013/02/nmb48s-fukumoto-aina-announces-her-graduation-from-the-group/

----------------------------------

in add, here is the full comment of her:

Fukumoto comment in theater:

"Saya minta maaf untuk memberitahukan kepada kalian mengenai ini secara tiba-tiba.
Tapi setelah banyak memikirkan ini, inilah keputusan yang aku ambil saat terbangun di pagi hari.
Sejak NMB48 dibuat, kami sangat beruntung memiliki banyak peluang. Saya memenangkan tempat di pemilu tahun lalu, saya berlari maraton penuh di Osaka Marathon.
2012 adalah tahun yang besar bagi saya.
Dan itu adalah tahun dimana saya merenungkan lebih dalam atas diriku sendiri
Saya memutuskan untuk mengembangkan diri, meningkatkan keterampilan saya sebagai seorang pembawa acara, sehingga saya pikir saya perlu untuk mengubah arah saya.
Itu tidak mudah untuk mengambil keputusan ini dan saya tidak menyesal kepada pilihan saya.
Saya pikir jalan kedepanku adalah tidak lancar, saya pikir itu akan sangat sulit.
Tapi aku tidak menyesal. pada pilihanku
Saya harap saya akan dapat menunjukkan keluarga saya, teman-teman dan para member, yang pernah menjadi paling dekat dengan saya selama tahun-tahun saya di NMB48 saya bersinar dalam memenuhi tujuanku untuk masuk dalam karir ini.
Saya mencintai para member dan staf dari NMB48.
Saya bangga dengan mereka. "

--------------------------------

in blog:

Fukumoto Aina 2/23 21:30

Saya mengumumkan kelulusan dari NMB48 dalam penampilan theater hari ini di NMB48 teater.
Setelah pertimbangan yang sulit ..... Saya membuat keputusan ini sendiri.
Saya tidak menyesal pada pilihan kelulusan saya!
Kurasa aku mampu berdiri di awal baru seperti yang menuju impian saya!
Saya akan senang jika kalian dapat tetap melihatku dengan hangat.
Terima kasih untuk semua dukungan dan silahkan terus melakukannya.

source: http://www.akb48wrapup.com/2013/02/nmb48-fukumoto-aina-to-graduate-the-group/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^