Wednesday 6 March 2013


-Official G+ AKB48 pada jam 17:30 mengumumkan perubahan tanggal penutupan akun Google+ Sayaka Nakaya, dari 06 Maret (Rabu) 24:00 dirubah menjadi tanggal 7 Maret (Kamis) 24:00
-Official G+ JKT48 pada jam 22:00 mengumumkan penutupan akun Google+ Alissa Galliamova pada hari Kamis, 7 Maret 2013 tepatnya pada pukul 10:00 WIB.


-Komentar Haruka Nakagawa mengenai kelulusan Nakayan:

仲川遥香 4:17 AM (edited) - Mobile - Public

こんな時間に。。。
Di waktu seperti ini...

今日でなかやん卒業かぁー。
Hari ini Graduate-nya Nakayan~.

たくさん思うことがある。
Ada banyak yang aku pikirkan.

でもここには書かない。
Tapi aku tidak bisa menuliskannya di sini.

書いたら悲しくなるから。
Karena kalau aku menuliskannya di sini, aku jadi sedih.

だって六年目だょ!なかやんと出会って。。。
Karena sudah 6 tahun! Sejak aku bertemu dengan Nakayan...

たーくさん思うことはある!ありすぎるよ。。。
Ada banyak yang aku pikirkan! Bahkan terlalu banyak...

たくさんのことがあったもん。
Juga ada banyak hal yang ingin ku sampaikan.

卒業。ってたくさんの思いがこの二文字にあると思うんだ。
SOTSUGYOU (Graduate), aku kira 2 kata ini ('sotsu' dan 'gyou') dari sekian banyak hal yang aku pikirkan.

それはAKBでの卒業もそうだし、小学校や中学、ぜーんぶどの時にも卒業って深い意味を持つ言葉だと思う。
Aku pikir kata SOTSUGYOU di AKB membawa makna yang hampir mendekati dengan SOTSUGYOU ketika di SD maupun SMP.

なかやん。
Nakayan.

お互いに頑張ろうね!
Kita masing-masing saling berjuang yah!

同じ三期生として卒業の日にいれないのが凄く残念。。。。
Aku sebagai member generasi ke-3 yang sama dengan Nakayan merasa benar-benar menyesal tidak bisa berada di hari kelulusannya...

ジャカルタから見守ってるからね!
Aku akan memantaunya dari Jakarta!

thanks to: Andre Jonathan Wibowo (from ★JKT48 no Fansu!★)


-gambar: foto terakhir Nakayan bersama semua member Team K AKB48 setelah pertunjukkan theater from G+ TGSK.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^