Tuesday 25 June 2013


AKB48 telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan 'Turnamen Janken Senbatsu Single  AKB48 ke-34' pada tanggal 18 September di Nippon Budokan.

Pengumuman Kejutan ini dibuat pada saat acara jabat tangan grup untuk single 31 mereka "Sayonara Crawl", di Kyocera Dome Osaka. Pemenang sebelumnya adalah Uchida Mayumi pada tahun 2010, Shinoda Mariko pada tahun 2011, dan Shimazaki Haruka pada tahun 2012, dan mereka telah mendapatkan posisi center untuk masing-masing single grup antara lain  "Chance no Junban", "Ue Kara Mariko", and "Eien Pressure".

Mereka yang akan berpartisipasi dalam turnamen yang akan datang adalah para member resmi dari AKB48, 2 orang Team Trainee AKB48, 8 orang pemenang putaran awal dari SKE48, 8 orang pemenang putaran awal dari NMB48, dan 3 orang pemenang putaran awal dari HKT48. Masing-masing 2 orang Team Trainee diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam turnamen awal untuk SKE48, NMB48, dan HKT48.

Rincian lebih lanjut tentang turnamen awal dan single akan diumumkan lebih lanjut.

   

   
  


source: tokyohive dan tokyogirlsupdate

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^