Friday 28 June 2013


Telah di umumkan bahwa member Kenkyuusei grup idol NMB48 Ishihara Masako telah mengundurkan diri dari grup pada tanggal 27 Juni, karena kesehatan fisiknya yang memburuk.

Berikut adalah apa yang dia tulis di blog resmi NMB48.


     "Saya, Ishihara Masako, mengundurkan diri dari NMB48. Ada saat-saat dimana saya mendapatkan rasa sakit selama kegiatan saya di NMB48. Meskipun saya merasa tidak enak karena menyusahkan orang-orang di sekitar saya, saya mencoba sekuat tenaga saya karena saya ingin melanjutkan kegiatan saya.

     Namun, setelah saya mendapatkan rasa sakit pada saat ini, dokter saya mengatakan kepadaku bahwa tidak mungkin bagi saya untuk melanjutkan kegiatan saya. Saya berkonsultasi dengan para staff member dan keluarga saya, dan sampai pada suatu kesimpulan yaitu untuk mengundurkan diri.


     Untuk kalian semua yang mendukung saya, saya minta maaf untuk pengunduran diri ini sebelum menanggapi perasaan kalian bahkan walaupun cuma sedikit saja. Komentar dan surat-surat yang berisikan kata-kata semangat yang saya terima dari kalian selalu mendukung saya. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan dan pesan yang kalian berikan kepada saya pada acara jabat tangan. Saya cuma hanya bisa sangat bersyukur.


     Saya masih menyimpan mimpi saya untuk menjadi seorang produser. Ini akan menjadi sebuah bentuk pekerjaan yang berbeda arah, tapi saya ingin menggunakan sebaik mungkin pengalaman saya di NMB48, dan bekerja keras untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan.


     Para senior terbaik, para staff member yang selalu membantu kegiatan saya, dan para member generasi ke-4 yang bekerja keras bersama-sama dengan saya serta saling mendorong antara satu dengan yang lain. Saya mencintai NMB48. Mulai sekarang, aku akan memberi semangat bagi mereka bersama kalian semua sebagai para penggemar NMB48.


     Untuk dapat memiliki banyak pengalaman berharga, untuk dapat berdiri di atas panggung yang besar, dan mampu menghadapi kalian semua. Saya senang bisa menjadi seorang member NMB48. Terima kasih banyak."

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^