Monday 24 June 2013



Akicha mendemostrasikan menggoreng Ikan Goreng untuk acara J TV, video ini sendiri diberi judul Cooking with Dog jakarutabājon (AKB eizō sentā)/ AKB 48 [kōshiki] (Memasak bersama Anjing - versi Jakarta (AKB Eizo Center)/ AKB48 [official] )

Dalam video berdurasi 01:17 menit ini. Aki Takajo tampil dengan menggunakan pakaian Kebaya dan menggunakan Bahasa Indonesia, ditemani anjing dia yang lucu bernama "Mari", dia mendemonstrasikan cara memasak ikan goreng dengan menggunakan bumbu rempah-rempah dan disajikan diatas bawang bombai. Sebenarnya, disini anjingnya yang sedang menjelaskan cara memasaknya... dalam bahasa indonesia! (lol) :3

Dalam video ini Akicha benar-benar berusaha membuktikan untuk bisa menjadi perwakilan dari Indonesia dengan sebaik-baiknya. Baru-baru ini, dia juga berusaha memperkenalkan satu per satu para member JKT48 lewat akun blog Ameblo miliknya.

Mohon menonton ini berulang-ulang, karena video ini dibuat menjadi ajang kontes yang dinilai berdasarkan banyaknya views di Youtube.

silahkan melihatnya disini




entah cuma aku atau memang sebenarnya potongan ikannya sebelum dan sesudah di goreng itu memang berbeda!! magic cook!! (lol)

1 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^