Tuesday 25 June 2013


Sudah terungkap bahwa Hashimoto Nanami dari Nogizaka46 akan tampil di drama Fuji TV musim panas selanjutnya 'SUMMER NUDE'.

'SUMMER NUDE' adalah drama "Getsu 9" terbaru Fuji TV (Senin 09:00) dibintangi oleh Yamashita Tomohisa, Karina, dan Toda Erika dalam kisah cinta pahit segitiga. Hashimoto akan memainkan peran sebagai seorang gadis muda yang sedang bingung karena tiba-tiba muncul di pondok pantai dengan pacarnya - diperankan oleh aktor Chiba Yudai. Gadis ini adalah orang yang sangat polos ​​dan pemalu yang wajahnya langsung mulai memerah ketika dia berbicara tentang cinta. Namun, dia cenderung menjadi tipe cewek yang lebih cepat bertindak sebelum berpikir hanya untuk pacarnya.


Hashimoto sendiri berkomentar bahwa dia bahkan tidak pernah bermimpi untuk tampil di drama "Getsu 9" dan sangat terkejut tentang tawaran itu. Sebelumnya pada adegan pertama dia difilmkan pada hari lain, dia menyatakan, "Saya harus mengumpulkan semua keberanian saya sebelum menjadi pengganggu untuk sekumpulan aktor yang menakjubkan ini. Aku terus menjadi sangat gugup sepanjang syuting. Semua orang sangat baik padaku, jadi saya pikir aku bisa menjadi sedikit lebih nyaman waktu berikutnya."

Drama ini juga akan menandai pertama kalinya orang dapat melihat Hashimoto dengan pakaian renang. Dia benar-benar belum pernah memakai baju renang sebagai member Nogizaka46 sebelumnya. Dia berkomentar, "saya belum pernah memakai baju renang sejak kelas 6. Tentu saja aku agak cemas tentang hal itu, tapi aku akan mencoba untuk bekerja pada adegan saya sebanyak yang saya bisa sebelum adegan ini."

Fuji TV akan menayangkan episode 1 'SUMMER NUDE' pada 8 Juli.


source: tokyohive | aramatheydidnt 

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^