Monday 24 June 2013


Fans JKT 48 Padati Bandara Hasanuddin

Ratusan fans JKT 48 yang tergabung dalam komunitas Family 48 memadati Bandara Internasional Hasanuddin Makassar Minggu, (23/6/2013).

Dengan stelan kaos berwarna merah dan hitam bertuliskan Family 48 mereka menunggu sang idola mendarat di Makassar.

Sebagaian besar fans yang didominasi kaum adam tersebut secara khusus menjemput idolanya sambil membawa spanduk raksasa bertuliskan "welcome to Makassar JKT 48"

Koordinator JKT 48 Makassar, Aksand mengatakan, fans yang hadir bukan hanya dari Makassar melainkan regional Sulawesi. Sebut saja kata dia Family 48 asal Palopo, Bone, Sinjai, Toraja, Palu, Pare-pare, Pangkep, Bulukmba, Manado, Mamuju hingga Timika.

Sore ini JKT 48 dijadwalkan akan menghibur fansnya di Liquid Grand Clarion Makassar. Generasi pertama JKT 48 ini memboyong 24 personil untuk beraksi diatas panggung dalam konser perdananya di Kota Makassar.

source: tribunnews

Melody JKT 48 Dukung Pemerintah Naikkan Harga BBM

Personel JKT 48 Langsung Berburu Coto Makassar

Kendati baru pertama kali ke Makassar, bukan berarti para personel JKT 48 tak tahu Makassar. Mereka mengaku tiba di Bandara Hasanuddin pukul 10.00 Wita pagi tadi langsung mencari makanan khas Coto Makassar.

Leader JKT 48, Kinal mengatakan kenikmatan kuliner Coto Makassar sudah sangat dikenal, makanya dia ingin mencoba langsung di Makassar.

"Selain Coto kami juga menyantap pisang ijo, pokoknya nikmat makanan-makanan khasnya,"
kata Kinal dalam jumpa wartawan, di VIP Legend Grand Clarion Hotel, Minggu (23/6/2013).

Menurutnya walau Makassar memiliki udara yang panas, namun berkat antusias fans yang membludak, para personel JKT 48 merasa nyaman.

source: tribunnews


Melody JKT 48 Dukung Pemerintah Naikkan Harga BBM

Personel JKT 48 ternyata mengikuti perkembangan pemberitaan seputar kenaikan harga BBM. Terbukti para personel Idol Grup asal Jakarta tersebut kompak mendukung kenaikan harga bahan bakar minyak yang baru saja diputuskan pemerintah.

Hal tersebut diungkapkan salah satu personel JKT 48, Melody saat sesi jumpa pers di Vip Legend Grand Clarion Hotel, Minggu (23/6/2013).

Melody yang mewakili para personel JKT 48 lainnya mengatakan kenaikan sudah tepat. Tanpa terbata-bata Melody menyebutkan kebijakan tersebut untuk kepentingan masyarakat dalam jangka panjang.

"BBM di luar negeri kan juga mahal, malahan Indonesia yang cukup murah. Jadi kami turut mendukung dengan kebijakan pemerintah, apalagi untuk kepentingan membangun perekonomian Indonesia untuk lebih baik,"
tegasnya.

Menurut Melody aksi demonstrasi yang dilakukan di Makassar beberapa waktu belakangan ini tak membuat mereka takut.

"Semua orang berhak mengeluarkan aspirasinya, selama tidak bertentangan dengan kepentingan orang banyak,"
tutur Melody.

source: tribunnews


Ingin Tampil di Layar Lebar

JKT 48 ternyata punya mimpi ingin tampil bermain film. Melody yang mewakili personel JKT 48 mengaku jika ada penawaran bermain di layar lebar pasti diterima.

Menurut Melody dalam sesi jumpa pers di Vip Legend Grand Clarion Hotel, Minggu (23/6/2013), selama ini JKT 48 dikenal aktif menggelar sejumlah pagelaran teatrikal musik, sehingga untuk urusan akting tentu tak asing lagi.

"Saat ini kami masih sibuk melakukan promosi album terbaru kami bertajuk River. Semua kami lakoni mulai dance, bernyanyi hingga teater jadi sudah terbiasa,"
papar Melody.

Melody mengatakan jika memang ada penawaran untuk aksinya diangkat ke layar lebar pasti diterima. Apalagi hal ini bisa menjadi ajang untuk semakin membuktikan kemampuan diri di jalur entertainment.

JKT 48 hadir di Makassar dalam rangkaian tur lima kota. Setelah Makassar, para personel Idol Grup tersebut kembali menyambangi kota Solo, Balikpapan, Surabaya, dan Jakarta.
source: tribunnews



MAKASSAR CONCERT 



STARTING LINE-UP:


1. Haruka
2. Melody
3. Rena
4. Cindy
5. Rica
6. Sendy
7. Nabilah
8. Shania
9. Delima
10. Sonia
11. Ghaida
12. Beby
13. Stella
14. Kinal
15. Ve
16. Dhike


SETLIST


00. Overture
M01. JKT Sanjou
M02. Kimi no Koto ga Suki Dakara
M03. Baby! Baby! Baby!
MC1
M04. Aitakatta
M05. Gomen ne, Summer
M06. Ponytail to Chouchou
MC2
M07. Heavy Rotation
Encore:
EN01. RIVER
EN02. Oogoe Diamond
MC3
EN03. Hikoukigumo


Selain itu disini juga di adakan syuting tayangan JKT48 Mission bersama fans di Makassar.



Konser JKT48 Banjir Yel-yel

Konser perdana JKT48 di kota Angin Mammiri nampaknya begitu meriah. Pasalnya setibanya di Makassar, Minggu, 23 Juni pagi kemarin, Idol Grup JKT48 sudah dibanjiri "Yel-yel".

Hal ini nampak terlihat pada saat mereka menyapa penggemar di Bandara Sultan Hasanuddin hingga konser perdananya di Grand Clarion Liquid, sore kemarin.

Konser yang bertajuk "JKT48 Live In Concern: Perkenalkan, Nama Kami JKT48" yang digelar merupakan konser perdana di lima kota besar di Indonesia, ada Makassar, Solo, Balikpapan, Surabaya, dan Jakarta.

Kinal, selaku kapten mengaku senang bisa berada di Kota Makassar untuk pertama kalinya. "Selamat siang, ini pertama kalinya kami datang, walaupun kemarin teman kami Nabila, Rena dan lainnya mengunjungi Makassar empat bulan lalu, tapi kali ini kami siap memberikan yang terbaik," ujarnya saat presscon di Ruang Legend Clarion, kemarin.

Bukan itu saja, hal ini juga terlihat pada jejaring sosial twitter milik Nabila, salah satu personil ia menuliskan, "Halo Makassar" dan "Terakhir ke Makassar Sekitar 4 bulan yang lalu waktu lagi DL heavy rotation lama juga ya", tulis Nabila.

Sambutan 'yel-yel' sudah mewarnai kedatangan Idol Grup JKT48. Mulai Bandara, ke tempat makan, hingga sebelum konser digelar. "Nge-Chant" (sebutan yel-yel-red) jelas terdengar dari penggemar yang sudah antri pukul 13.00 hingga 15.00 wita.



"Aaaa Yossha Ikuzo! Tiger (Di baca Taiga) Fire (Di baca Faiya) Cyber (Di baca Saiba) Fiber ( Di baca Faiba) Diver ( Dibaca Daiba) Viber ( D i baca Baiba Jya Jya!," sapa penggemar.

Selain itu, Sister Grup AKB48 ini juga menyempatkan diri berwisata kuliner seperti coto Makassar. Nabila mengungkapkan, setibanya di Makassar, dia dan member lainnya langsung mengicipi hidangan coto makassar.

Mereka berhasil membawakan 11 lagu dari album pertamanya "Heavy Rotation" dan single terbarunya "River". Tak hanya itu, JKT48 juga memberikan kejutan yakni bermain bersama dalam bentuk fashion show dan menunjukkan bakat dari masing-masing member.

source: fajar

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^