Wednesday 26 June 2013

Meski namanya tidak masuk di dalam 18 orang anggota JKT48 tim KIII, Novinta Dhini mengaku tidak berkecil hati. Kepada para fans Nobi, begitu ia akrab dipanggil, meminta maaf jika penampilannya dianggap masih belum sesuai espektasi para fans JKT48. Ia menyatakan akan tetap semangat belajar untuk segera menyusul rekan-rekannya sesama JKT48 generasi ke-2 yang terlebih dahulu beralih status.


Nobi bersama Noella rekan sesama JKT48 Generasi 2, keduanya mengalami nasib yang berbeda

“…Maap ya kalau belum bisa seperti apa yg kalian inginkan… tapi saya akan terus belajar kok , kicaunya melalui akun @Novinta_JKT48.

Kicau Nobi di twitter mendapat respons positif dari sejumlah fans. Satu diantaranya adalah Afit, melalui akun twitternya @anakdekan.

“@Novinta_JKT48 semangat ya nob jangan nyerah kamu pasti bisa buat ngejar temen temen kamu yang lain”,
kicau akun @anakdekan, menyemangati gadis yang akrab dengan panggilan Nobi, sesuai pelafalan namanya dalam bahasa Jepang ini.

Novita Dhini Soetopo

Ungkapan semangat lain untuk Novinta datang dari sesama member generasi Rona Anggreani. Member yang akrab disapa Ayen ini memberikan contoh mengenai member AKB48, Sasshihara Rino.

“@Novinta_JKT48 Go nopi go nopi go! :* tenaaang temaaannn inget kisahnya sashihara san ”,
kicau Ayen menyemangati Nobi, melalui akun twitternya @Ayen_JKT48.

Sasshi yang sempat terpuruk akibat skandalnya pada tahun lalu secara mengejutkan bersinar di tahun ini dan bahkan berada di posisi puncak dalam ajang pemilihan umum AKB48. Sebelumnya, ia sempat didepak dari AKB48 ke HKT48 dan harus memulai perjuangannya dari nol lagi sebagai ‘Kenkyuusei’. Melesatnya popularitas Sasshi, disebut-sebut salah satunya karena aksinya yang secara bertanggung jawab mengakui perbuatannya dan memohon maaf secara terbuka kepada seluruh fans AKB48. Hal ini menimbulkan simpati yang luar biasa dimata para fans.

Dalam postingnya yang lain, Nobi memberikan ucapan dukungan bagi rekan-rekannya di Tim KIII dan berjanji akan sekuat tenaga berjuang untuk mengejar ketertinggalannya.

“Dan selamat juga untuk temen2 yg sudah naik pangkat ke Tim K!! yeeeaaayy!! Terus berjuang yaaaak!! (Kita bakalan ngejar koook.. :v) eheheheh”,
ungkap Nobi memberi selamat bagi rekan-rekannya di Tim KIII.

Ganbatte Novinta!!! Ganbatte JKT48 Trainee!!!

source: langitberita

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^