Tuesday 25 June 2013


Hal itu diungkapkan pada acara Fuji TV "AKB Eizou Center" bahwa single ke-32 AKB48, di mana member HKT48, Sashihara Rino akan berada di posisi center, akan diberi judul "Koisuru Fortune Cookie."

Pengumuman ini dibuat oleh Sashihara sendiri, saat ia bertugas sebagai MC acara.

Terlepas dari judulnya, sebuah tayangan behind the scene untuk video musik itu juga ditayangkan di acara ini, serta pada saluran resmi grup di YouTube. Syuting MV ini diadakan pada tanggal 22 Juni, di Fukuoka, tempat asal HKT48 dan bersama-sama dengan 3.000 relawan yang merupakan para fans yang bergegas hadir dan ambil bagian disana, para member AKB48 menari untuk lagu tersebut. Papaya Suzuki ditunjuk untuk menjadi koreografernya.


Kabarnya, salah satu alasan mengapa MV itu disyuting di Fukuoka adalah karena itu adalah kota kelahiran Shinoda Mariko, salah satu membernya yang akan lulus dari grup bulan depan.

Dalam pembuatan video ini, beberapa member memberikan komentar mengenai judul lagu dan MV nya. Watanabe Mayu mengatakan, "Itu membuat anda merasa seperti mengatakan keberuntungan anda.", kemudian Itano Tomomi mengatakan "Ini seperti sebuah parade. Ini adalah lagu yang dapat membawakan kegembiraan dengan semua orang, dan juga sebuah lagu yang menyenangkan, karena anda dapat melakukan koreografi ini bersama orang lain.", dan ditutup oleh komentar dari Takahashi Minami "Ini adalah sebuah lagu disko lama yang enak. saya pikir, ini adalah pertama kalinya dimana 3000 orang tambahan bisa menguasai koreografi dengan segera dan menari bersama dengan kami."

Single ke-32 AKB48  "Koisuru Fortune Cookie" direncanakan untuk dirilis pada tanggal 21 Agustus.


source: tokyogirlsupdate dan tokyohive



0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^