Sunday 23 June 2013


Meskipun fans AKB48 dan sister groupnya mungkin telah memilih Rino Sashihara untuk menggantikan Yuko Oshima sebagai member favorit mereka, kedua member ini saling memberikan kata-kata pujian satu sama lain sebagaimana mereka berjanji untuk memajukan franchise idol mereka masing-masing ke tingkat yang lebih tinggi

Sebagaimana ini menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi para fans dan para "antis" dia, Sashihara merebut posisi teratas dalam acara "pemilihan umum" fan vote untuk semua member di girl pop AKB48 dan sister groupnya pada tanggal 8 Juni, mengumpulkan rekor 150.570 suara. Oshima yang memenangkan kontes popularitas tahun lalu, berada di tempat kedua dengan 136.503 suara.

Kemenangan Sashihara ini datang setahun setelah ia diturunkan dan dipindahkan ke HKT48, sister group AKB48 yang berbasis di Fukuoka, Jepang barat, selama "skandal" yang melibatkan mantan pacarnya.

Sejak saat itu, gadis yang berasal dari Oita (20-tahun) telah kembali muncul dalam berbagai acara TV dengan bakat komedi dan karakter "hetare" (pengecut) dia yang menawan.

Dalam wawancara dengan The Asahi Shimbun, Sashihara dan Oshima, (24 tahun), yang masih dianggap sebagai "ace yang sebenarnya" dari AKB48, berbicara tentang rasa hormat mereka untuk satu sama lain dan memberikan kepada fans untuk mengintip sosok mereka yang sebenarnya saat jauh dari sorotan.

Berikut ini adalah kutipan dari sebuah wawancara dengan Oshima. Untuk membaca wawancara dengan Sashihara, silahkan ke (disini)

***



Pemilihan umum dengan fan vote pada tanggal 8 Juni ini adalah penuh dengan rangkaian kejutan. Apa yang paling mengejutkan adalah bahwa (Rino) Sashihara, yang dikenal karena karakter 'hetare' (pengecut) dia, secara luar biasa memenangkan pemilihan ini dengan melampaui karakter dia yang biasanya.

Sementara saya sendiri, aku tahu secara naluriah saya tidak akan memenangkan tempat teratas, tapi itu akan membuat diri frustasi saat melihat diriku tergelincir turun dengan tajam. Sebagai pemenang 'pemilu' tahun lalu, "Saya berharap saya akan berada di posisi setidaknya di lima besar.

Aku tidak begitu peduli tentang kemenangan, mungkin karena aku sudah siap untuk menyerahkan posisi saya kepada generasi berikutnya.

Saya pernah memiliki perasaan rendah diri karena saya tidak memiliki pendirian karakter.

Tapi setelah memikirkan tentang hal itu untuk sementara waktu, saya sampai pada kesimpulan untuk menggantikan perasaan rendah diri saya dengan pikiran positif.

Sejak saat itu catchphrase saya adalah "seorang entertainer yang selalu berubah-ubah."

Yuko Oshima memamerkan motonya, "langkah yang berbeda untuk orang yang berbeda - mempercayai dirimu sendiri dan memperbaiki dirimu sendiri," dan tanda tangannya. (foto Asahi Shimbun)

Saya telah bekerja keras, berpikir untuk mengubah diri yang tidak berwarna dan transparan  menjadi sosok yang berbeda.

Saya menikmati waktu dimana melihat orang-orang dapat menikmati pada saat melihat saya.

Saya melakukan segala macam hal untuk menghibur fans saya - tidak hanya lewat lagu, tapi lewat gaya rambut, makeups, kostum, dan aku bahkan menampilkan wajah lucu 'hengao' yang memalukan.

Tujuan saya saat ini adalah untuk mengasuh para junior saya dengan usaha maksimal saya. Saya pikir saya bisa melakukan ini secara antusias seperti biasanya, dengan berakhirnya pemilihan umum sekarang.

Apa yang ingin saya katakan kepada mereka adalah untuk memiliki rasa profesionalisme sebagai member AKB48.

Jika setiap member bekerja keras untuk bersinar secara individual, seluruh kelompok pasti akan bersinar.

Dalam rangka untuk membuat hal ini terjadi, saya ingin masing-masing member untuk berperan aktif meningkatkan diri mereka sendiri dari dalam waktu yang singkat dari kelompok ini, ketika mencoba untuk menjadi meningkat melalui kompetisi yang bersahabat dalam kelompok ini.

Dengan membantu mereka bergerak ke arah ini, saya ingin melihat sebanyak mungkin member yang benar-benar bertumbuh.

 source: ajw.asahi.com

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^