Saturday 29 June 2013

板野友美(左)・島崎遥香(右)

Itano Tomomi dan Shimazaki Haruka dari AKB48 menghadiri sebuah acara talk show grup fashion Samantha Thavasa , yang diadakan di Tokyo Sky Tree pada tanggal 28 Juni 2013. Itano ada di sana sebagai model Samantha Vega, sementara Paruru berada di sana sebagai model untuk Will Selection.

kedua orang yang dikenal dekat dalam kehidupan pribadi mereka ini memulai pembicaraannya dengan membicarakan mengenai CM (Commercial Movie) terbaru Itano untuk Samantha Vega, yang difilmkan di New York. Ketika Paruru ditanya mengenai CM Itano, ia berkata "Aku melihatnya di TV di rumah. Karena keluarga saya semuanya adalah penggemar dia, kami terpesona akan itu."

Itano juga berbicara tentang saat pertama kali ketika dia bertemu Paruru. "Saya pikir dia tampak imut. Aku bukan seseorang yang mulai percakapan, tapi kemudian dia duduk di sebelah saya di sebuah acara musik, jadi saya berbicara dengannya lagi, dan percakapan itu menjadi menarik jadi saya merasa nyaman dengannya. Kemudian, saya mempunyai seekor anjing yang terlihat seperti dirinya sehingga ada semacam keakraban ketika saya melihatnya." Setelah mendengar hal ini, Paruru menjawab "Jadi kita bukan seperti adik kakak, aku seperti hewan peliharaannya."
Ketika ditanya apakah mereka saling meminjam pakaian dari satu sama lain, Itano berkata Paruru tidak akan meminjam karena selera mereka berbeda. "Ketika saya memberikan saran kepadanya selama perjalanan belanja kami, dia akan mengatakan 'Saya akan memikirkannya ..' dan itu berakhir di sana," kata Itano. Paruru menjelaskan "Itu karena cita rasa dia begitu bagus bahwa saya tidak bisa mengikutinya."

Mereka juga mengingat sebuah kejadian ketika mereka pergi keluar bersama-sama saat syuting video musik tunggal ke-32 di Fukuoka. Meskipun waktu istirahat disana yang diberikan cuma 45 menit, mereka mengambil resiko akan datangnya badai dan pergi ke taman untuk bermain.

Pada akhir acara, Itano mengatakan "Saya tidak pergi keluar untuk makan dengan para junior lainnya, hanya Paruru yang tampaknya klik dengan saya." Untuk Paruru, dia senang memiliki Tomochin yang merawat dia seperti seorang kakak dan mengajak dia keluar untuk makan.

Berlanjut mengenai kelulusan Itano yang akan datang, Paruru mengatakan dia sudah siap merasa kesepian. Tomochin berjanji untuk tetap memperhatikannya bahkan setelah dia lulus, tapi dia khawatir jika dengan kesendirian Paruru akan baik-baik saja, dimana Paruru menjawabnya "Saya khawatir!"


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^