Monday 22 July 2013

Highlights from AKB48's Five-Dome Tour [Fukuoka Dome Day 1] (7)

Hari Pertama:

Dalam rangkaian permulaan seri ini. Diumumkan single terbaru HKT48 yaitu "Melon Juice" dan Lini Peserta Turnamen Jankenpyon Tahunan yang ke-4 yang diumumkan dan terakhir sebuah unit baru yang terdiri dari para Kenkyusei diumumkan pada akhir konser. mereka adalah Mako Kojima (AKB48), Miki Nishino (AKB48), Nana Okada (AKB48), Ryoha Kitagawa (SKE48), Nagisa Shibuya (NMB48), Meru Tashima (HKT48), dan Mio Tomonaga (HKT48) yang disatukan kedalam grup yang baru, informasi lebih lanjut akan diberitahukan nanti!

Klik untuk memperbesar Gambar

                 


Hari Kedua:


Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour [Fukuoka Dome Day 2] (9)

Jika di Hari pertama dari 5 Dome Tour penuh dengan kejutan, maka di Hari kedua suasananya penuh dengan atmosfer yang terasa lebih suram tapi menyenangkan. Hari ini menandai hari peresmian kelulusan member original favorit AKB48  Mariko Shinoda dari AKB48.

Fukuoka Yahoo! Auction Dome yang dipenuhi dengan 32.000 penonton dibuka oleh Mariko dengan lagu Plastic no Kuchibiru (プラスティック の 唇), kemudian dia tampil sebagai center di lagu Flying Get (フライング ゲット), dan akhirnya pada puncak acara dia terbang dengan balon Panda khusus yang mengirimkan Shinoda berlayar melintasi stadion hingga sepertinya dia bisa menjangkau bintang-bintang di atasnya saat ia menampilkan Uekara Mariko (上 から マリコ).

Ketika dia menyerahkan jabatan kapten ke Yui Yokoyama dia mengatakan "AKB48 masih dapat meraih tujuan yang lebih tinggi" ketenangan lalu pecah saat orkestra mulai memainkan Namida no Seijanai (涙 の せい じゃ ない) suaranya pecah sepanjang lagu terakhirnya dan pada akhirnya dia hanya menangis. Setelah bernyanyi, Shinoda berdiri di depan panggung seraya melihat kebelakang kepada 160 member keluarga grup "48" yang menyertainya pergi untuk bergabung dengannya di atas panggung.

Ini adalah waktu yang lama dan indah yang dihabiskan bersama Mariko Shinoda, yang pertama kali memulai debutnya dengan grup pada 21 Januari 2006, kita pasti akan menantikan perjalanan dia di masa depan

Klik untuk memperbesar Gambar

                    

source: 1 | 2

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^