Monday 22 July 2013

Mariko_Balloon

Shinoda Mariko & Aki P memutuskan kapten dari Team A yang baru

Shinoda Mariko AKB48 (27 tahun) mengumumkan penerus resmi posisi kapten Team A  dalam konser kelulusannya di Yafuoku Dome hari ini. Orang itu tidak lain adalah Yokoyama Yui (20 tahun), member dari generasi ke-9 yang berasal dari Kyoto.

"Dia akan mampu melakukan pekerjaan saya. Jika itu adalah Yui, maka dia bisa melakukannya." Jelas Shinoda.

Sebagai tanggapannya, Yokoyama Yui berkata "Aku tidak pernah menjadi kapten dalam hidup saya. Tidak ada yang mencalonkan saya sebelumnya. Aku mungkin tidak fashionable, tapi mohon untuk memperhatikan Yokoyama Tim A dari sekarang."

source: sponichi


Fans tidak mengikuti Pemilu Parlemen Jepang untuk mengikuti kelulusan Mariko sama

Para fans berkumpul lebih awal di luar Yafuoku Dome untuk persiapan ke konser AKB48. Meskipun hari ini adalah hari pemungutan suara untuk pemilu parlemen Jepang, banyak yang tidak tertarik dan memilih untuk membuang hak suara mereka sebagai gantinya.

Seorang pria yang memilih Shinoda Mariko dalam pemilihan umum tahun ini datang ke konser dengan temannya tanpa memberikan suaranya untuk pemilu parlemen. "Saya ingin menyertai kelulusan Mariko sama tidak peduli apapun yang terjadi," katanya.

Seorang perawat dari Kyushu Utara juga tidak mengikuti pemilu politik dan mengatakan "Sebagai fans Mariko chan, ini lebih penting untuk menyertai kelulusan dia."

Seorang ibu rumah tangga dari Kumamoto yang memilih Takajo Aki (21) dalam pemilu tahun ini datang ke konser dome dengan suaminya. "Sebagai fans, kita sudah terlalu sibuk memikirkan tentang member AKB, dan kurang memperhatikan pemilu parlemen."

source: sponichi


Tomonobu togasaki berbicara mengenai kesan pertama atas Mariko "Dia menyukai Hamtaro ..."

Theater manajer AKB48 Tomonobu Togasaki, yang telah ada sejak berdirinya AKB48, berbicara mengenai Mariko dari 8 tahun yang lalu.

"Dia adalah seorang gadis biasa yang datang ke Tokyo dari Fukuoka dengan membawa mimpinya. Dia menyukai Hamtaro ... dan selalu membawa tas Hamtaro ke teater."

Meskipun ia gagal dalam audisi generasi 1st, Mariko tidak menyerah pada mimpinya dan terus bekerja sebagai pelayan di kafe AKB48 yang berada di sebelah teater. Selama polling popularitas, namanya di nominasikan meskipun dia belum menjadi member.

T&C (training and coach) untuk debutnya di Januari '06 adalah untuk belajar koreografi untuk 12 lagu dalam hitungan 4 hari. "Itu hanya 4 hari, tapi aku melihat betapa profesional dia karena dia menghafal semuanya. Dia sudah baik dalam menari, dan membenci kekalahan. Dia seorang pekerja keras, tapi dia tidak menunjukkan itu kepada orang-orang di sekelilingnya," pikirnya.

Music director AKB48 Yuasa Junji juga berkomentar "Dia peduli kepada semua orang seperti seorang kakak perempuan yang baik. Ketika Matsui Jurina dari SKE48 bergabung ke AKB untuk "Oogoe Diamond", dia adalah orang pertama yang berbicara dengan Jurina dan dekat dengan dia. Merupakan generasi 1.5 yang cuma oleh dirinya sendiri, dia pasti merasakan sesuatu untuk Jurina."

Sehubungan dengan kemungkinan Shinoda dari karir musik, ia berkata "Sebenarnya dia bisa menyanyi baik dengan nada tinggi dan nada rendah. Saya akan senang jika dia bisa terus bernyanyi setelah lulus."

source: sponichi


Shinoda Mariko kepada kemungkinan untuk pernikahan secepatnya...

Q: Apa yang ingin Anda lakukan setelah lulus?
Saya ingin menjalani hidup saya sendiri. Aku benar-benar buruk saat bekerja di dalam kelompok, tapi aku berhasil bertahan sejauh ini. Aku hampir 30 tahun sekarang, jadi saya ingin mengubah hal-hal sekitar. Saya punya mimpi untuk memulai merek fashion 10 tahun yang lalu, dan aku mulai mewujudkannya sekarang, jadi ini adalah titik awal bagi saya.

T: Jadi Anda akan meningkatkan kegiatan yang berkaitan dengan fashion Anda?
Ya, karena saya ingin menjadi model.

Q: Pernahkah Anda berpikir tentang menjadi seorang penyanyi solo?
Tidak mungkin! Aku buruk di menyanyi, jadi tidak pernah memikirkan hal itu.

Q: Bagaimana dengan menikah secepatnya?
Tidak pernah memikirkan tentang hal itu ... tetapi sebenarnya, itu bukan pikiran yang buruk. Jika saya ditanya mengapa saya lulus, saya akan senang jika saya bisa mengatakan aku akan menikah, tetapi saya masih belum memiliki pasangan. (tertawa)

Q: Apa pesan terakhir untuk para fans?
Dalam 2 hari terakhir ini, tolong ambillah hal-hal yang terlihat baik dari prestasi saya selama 8 tahun ini dan menyimpannya dalam kenangan kalian. Saya juga akan melihat setiap masing-masing dari kalian dan mengingat wajah kalian di dalam hatiku.

source: sponichi

presented by: allthingsjpop

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^