Monday 22 July 2013


Pada tanggal 20 Juli AKB48 menggelar hari pertama dari 5 Dome Tour mereka di Fukuoka Yafuoku! Dome, di mana mereka membuat pengumuman mengejutkan atas pembentukan sebuah unit Kenkyuusei baru.

Pengumuman ini awalnya akan dibuat pada akhir bulan ini selama konser Sapporo Dome mereka. Grup Unit Kenkyuusei pertama ini akan terdiri dari 7 member termasuk member Kenkyuuseis AKB48 generasi ke-14 Kojima Mako (16), Nishino Miki (14), dan Okada Nana (15), Kenkyuusei Generasi ke-6 SKE48 Kitagawa Ryoha (14), Kenkyuusei Generasi ke-2 HKT48 Tashima Meru (13) dan Tomonaga Mio (15), dan Kenkyuusei NMB48 Shibuya Nagisa (16). 

Pada hari itu, Kitagawa dari SKE48 dan Shibuya dari NMB48 tidak hadir karena konser yang digelar di Fukuoka. Ketika general manajer group Togasaki Tomonobu membuat pengumuman, 5 anggota berdiri dengan terpaku. Tashima, yang diberi mikrofon, memanggil Sashihara Rino (20), "Sashiko-chan, apa yang harus kulakukan!" Sebagai tanggapannya, dia membuat penonton tertawa dengan mengatakan, "Pulanglah, pulanglah! Saya tidak tahu apa-apa."

Okada menyatakan, "Saya mendengar ini untuk pertama kalinya, tapi nama saya adalah Nana dan ini adalah unit dengan 7 member. Jadi saya pikir ini adalah takdir." Unit akan tampil untuk pertama kalinya selama konser AKB48 yang akan datang di Sapporo Dome pada tanggal 31.

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^