Wednesday 24 July 2013


Utsukushii Inazuma, single terbaru dari SKE48 berhasil meraih angka penjualan yang cukup fantastis, yaitu 511 ribu kopi. Single ke-12 idol group yang dirilis pada 17 Juli silam itu pun meraih tempat paling atas di tangga single mingguan Oricon.

Single tersebut juga menjadi yang ke-8 dalam menduduki posisi puncak peringkat Oricon secara berturut-turut. Bahkan, Utsukushii Inazuma sukses melanjutkan penjualan di atas 500 ribu kopi dalam sepekan secara tiga kali berturut-turut, setelah berhasil dengan kedua single sebelumnya, Kiss Datte Hidarikiki (2012) dan Choco no Dorei (2013).

Selain itu, SKE48 pun digadang sebagai artis wanita kedua yang bisa melakukan pencapaian tersebut setelah sister group mereka, AKB48.

Meskipun gugup setelah meraih prestasi ini, Yuka Nakanishi selaku kapten SKE48 menyatakan keinginannya untuk terus bekerja keras hingga bisa memenuhi harapan para fans.

"Aku merasa sedikit gugup karena single ini dirilis setelah banyak member yang lulus, tetapi karena dukungan kalian, kami bisa mendapatkan tempat pertama. Mulai sekarang, kami akan bekerja keras lebih aktif untuk memenuhi harapan kalian, jadi mohon terus mendukung kami."
ujar Kapten SKE48, Nakanishi Yuka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans.



Selain itu Lagu "Utsukushii Inazuma" ini telah dipilih sebagai lagu tema untuk GMO Klik Securities. Lagu ini ditujukan untuk mendukung perenang nasional Jepang. Video lagu ini juga berisikan fitur kombinasi renang enerjik perenang Jepang.

"SKE48 akan mendukung perenang Jepang yang akan berpartisipasi dalam kejuaraan renang dunia. Ini kami sajikan supaya mereka bisa berenang dengan cepat seperti inazuma (petir),"
kata salah seorang personel SKE48, Matsui Rena

Sebagai sister group AKB48, SKE48 juga dibentuk oleh Yasushi Akimoto pada 2008 silam. Markas idol group satu ini bertempat di Nagoya, tepatnya daerah Sakae yang menjadi inisial nama grup.

source: tokyohiveliputan6republika

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^