Sunday 7 July 2013


Pada tanggal 1 Juli mantan anggota AKB48 Nakaya Sayaka mengumumkan melalui blog-nya bahwa dia akan bekerja di bawah Amuleto.

Nakaya lulus dari AKB48 pada bulan Maret untuk mengejar karirnya sebagai aktris suara. Selama acara di akhir April, dia memperkenalkan dirinya dengan kata-kata, "Aku hanya orang biasa," karena dia tidak memiliki agensi.

Dalam entri blog, Nakaya melaporkan, "Agensi baru yang memiliki aku telah diputuskan! Aku akan berada di bawah naungan Amuleto-san mulai hari ini."

Dia melanjutkan, "Saya juga mulai pergi ke sekolah pada bulan Juni. Aku benar-benar ingin menggunakannya di masa depan, jadi saya akan memberikan seluruh tenaga saya dan melakukan yang terbaik!" Mengenai apa yang akan datang, dia secara positif menyatakan, "Saya mungkin akan gagal di banyak audisi... tapi aku akan melanjutkannya dengan pikiran yang kuat dan semangat!"

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^