Wednesday 10 July 2013


Shiraishi Mai (20 tahun), seorang center dari rival group AKB48, Nogizaka46 dan cast member dari program balap kuda Fuji TV "Uma Zuki!" (ditayangkan pada hari Sabtu pukul 01:50), muncul pada upacara pembukaan musim di Tokyo Dome untuk pertandingan Rakuten Eagles-Nippon Ham Fighters pada tanggal 9 Juli.

Shiraishi berdiri di gundukan itu mengenakan seragam Rakuten nomor 46. Dia melempar bola, yang menghantam tanah dan memantul beberapa kali. Shiraishi berteriak, "Ah," sambil melompat-lompat dan kemudian berjongkok.





Setelah acara seremonial itu, mata Shiraishi memerah. "Saya menjadi lebih gugup daripada yang aku pikirkan saat aku akan berdiri di gundukan ini. Latihan kemarin berjalan baik, tetapi [itu tidak terjadi hari ini]," dan berkata dengan kecewa, "Jika saya mendapatkan kesempatan lagi, saya ingin melakukannya terus. "

Dia juga menyatakan, "Saya tidak tahu apakah hal itu akan terjadi dalam jangka waktu dekat atau masih akan lama lagi, tapi aku ingin berdiri di atas panggung di tempat ini (dan menampilkan konser live.)" Terakhir, sebelum pertandingan dimulai, para member Nogizaka46 menampilkan lagu terbaru mereka "Girls Rule." Para penggemar Rakuten memberikan sorakan kepada mereka dengan keras.

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^