Sunday 7 July 2013


SUPER☆GiRLS telah merilis konsep visual yang utama dan klip teaser pertama untuk drama tengah malam mereka selanjutnya Chouzetsu☆Zekkyou Land'.

Dalam drama ini, para gadis dari grup ini terjebak dalam sebuah taman hiburan setelah sebuah meteorit jatuh mendadak. Secara tiba-tiba mereka dikejar oleh monster yang tidak dikenal dan harus berjuang untuk kelangsungan hidup mereka. Drama ini pertama kali diumumkan selama konser Budokan mereka pada tanggal 11 Juni dengan gambar siluet di website resmi mereka, yang menggoda para fans mereka sejak saat itu.

Sekarang siluet itu telah diganti dengan gambar yang sebenarnya dari para gadis dengan pose sikap tegas dan kuat. Pada saat yang sama website drama itu diperbarui dengan informasi tambahan dan klip teaser pertama dari para gadis yang berteriak dengan sekuat tenaga mereka. Lagi pula, Terjemahan harfiah dari judul ini adalah 'Scream Land'.

Selain itu, diputuskan bahwa lagu baru para gadis ini "Survival"  akan menjadi lagu tema drama ini. Edisi chaku-uta atas lagu ini akan tersedia pada tanggal 23 Juli. Mereka juga bergabung dengan layanan streaming online AmebaStudio untuk memberikan kepada fans mereka dengan Program spin-off drama bulanan secara resmi.

'Chouzetsu☆Zekkyou Land' akan ditayangkan premiere di CBC pada tanggal 17 Juli dan di TBS pada tanggal 22. Kalian dapat melihat teaser di bawah ini!



source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^