Sunday 7 July 2013


Pada tanggal 2 Juli, SKE48 Matsui Rena (21) muncul di sebuah konferensi pers di Tokyo untuk serial anime "Gundam" yang terbaru.

Pada konferensi pers, Matsui, yang juga seorang penggemar dari seri Gundam, mengungkapkan kegembiraannya ketika diumumkan bahwa serial anime "Mobile Suit Gundam" yang terbaru "Gundam Build Fighters" akan ditayangkan di TV Tokyo pada bulan Oktober (waktu penayangannya belum ditentukan) .

Dia mengungkapkan bahwa dia telah mengikuti seri ini sejak ia masih di SMA dan bahwa, "Saya terobsesi dengan [seri ini]," dan juga tertawa saat dia berkata, "Saya sering membangun 'Gunpla (Gundam model plastik)' dan rumah saya adalah dihiasi dengan mereka."

Seri baru ini menggambarkan pertempuran antar berbagai model plastik Gundam dan banyak generasi yang akan muncul dalam seri ini. Dia menambahkan, "Saya ingin melihat 'Zaku (robot musuh)' yang muncul selama berbagai seri. Saya penasaran dan saya ingin melihat Zaku yang mana yang paling kuat."

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^