Wednesday 3 July 2013

Program musik Fuji TV yang dipandu oleh duo komedian Downtown, “HEY! HEY! HEY! MUSIC CHAMP“, setelah berjalan 18 tahun akhirnya program ini berakhir pada tahun kemarin, tetapi sebuah episode spesial comeback ditayangkan pada tanggal 1 Juli. selama 3 jam itu, para artist termasuk AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, Yamashita Tomohisa, Kis-My-Ft2, SMAP, E-Girls, Kyary Pamyu Pamyu, EXILE’s Takahiro, Kahara Tomomi dan Goriki Ayame tampil untuk mempertunjukkan hits terbaruu mereka.

Karena acara ini diadakan setelah Pemilu AKB ke-5, sebuah wawancara khusus diadakan untuk membicarakan mengenai perasaan mereka setelah pemilu. Sebuah Game musical chair juga dimainkan untuk menentukan center dari lagu Heavy Rotation.


Kami7 yang Baru diminta untuk berbicara tentang perasaan mereka


Matsui Rena: Cuma Seorang Fans - Saya adalah seorang fans AKB48 sebelum saya bergabung ke SKE48, jadi sebagai seorang fans, ini terasa spesial untuk bisa masuk Kami7.
Matsui Jurina: Aku Ingin Mengunggulimu - Shinoda Mariko mengatakan sesuatu mengenai perihal untuk melebihi para senior pada tahun lalu. Saya pikir saya sudah melakukannya.
Shinoda Mariko: Aku Ragu-ragu - Ketika saya mengumumkan kelulusan saya dan 70.000 penonton mulai memanggil nama Mariko, saya menjadi ragu-ragu dan merasa seperti mengatakan kepada mereka bahwa aku sedang bercanda.
Downtown MC: Pernahkah kamu berpikir untuk memulai karir solo?
Shinoda Mariko: Saya tidak bisa menyanyi dengan baik, jadi saya tidak pernah memikirkan tentang hal itu.
Kashiwagi Yuki: ~~~ - Kami7 yang sekarang memiliki orang-orang yang lebih muda dan yang stylish. Saya tidak mau dibanding-bandingkan dengan mereka.
Watanabe Mayu: Cemas - Kami adalah sebuah grup idol, jadi kami ingin menyanyikan sesuatu yang gembira dan ceria! Tapi ... karena Sasshi yang sekarang menjadi center-nya, aku jadi cemas lagu apa yang akan keluar nantinya.
Takamina: Saya setuju itu dengan sepenuh hati. Lagi pula, ini juga adalah single terakhir Mariko sama..
Shinoda Mariko: Ini adalah single terakhir saya, tapi.... (melihat Sasshi). Saya tidak ingin kalau lagu terakhir ini adalah sesuatu yang aneh.
Sasshi: Saya akan meminta kepada Akimoto san untuk membuat sebuah lagu yang bagus.... (malu-malu)
Oshima Yuko: Aku mau melepas pakaian- Sebenarnya saya mengenakan pakaian renang keberuntungan saya di dalam kostum saya pada hari pemilu. Ini adalah sebuah festival dan itu selalu berkaitan dengan memakai pakaian renang... jadi aku siap untuk melepas pakaian jika aku meraih posisi teratas!
Downtown MC: Kamu benar-benar suka melepas pakaian yah?!!!.....

Sasshi: Membingungkan - Aku benar-benar bingung gimana caranya menjadi seorang center. Lagi pula saya sudah dipindahkan ke HKT48.
Downtown MC: Ah, jadi kamu masih punya pacar?

Sasshi menjerit: Nggak!! (Semua tertawa.)
Downstown MC: Nah, di hari depan kamu mungkin mendapati kostummu hilang, atau sebelah dari sepatumu hilang ..

Sasshi: Eh?! Itu menakutkan
!

Untuk rincian yang lebih lengkap tentang interview lucu diatas, silahkan menonton video diatas yang sudah diterjemahkan oleh Bilingual48.

dibawah ini video dari games musical chair!



source: allthingsjpop

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^