Wednesday 3 July 2013


Sashihara Rino dari HKT48, yang saat ini sedang menikmati popularitasnya yang melonjak karena kemenangannya baru-baru ini di Pemilu AKB48 ke-5, muncul di program NTV "Dancing Sanma Palace" hari ini. Ketika MC Sanma Akashiya menyinggung bahwa skandal dia kemungkinan membantu dia untuk memenangkan pemilu tahun ini, dia berkata "Kalau bukan karena laporan (oleh Shunkan Bunshun), saya mungkin tidak akan seperti yang sekarang ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Shunkan Bunshun. Lagi pula, merekalah yang sudah memberikan saya segala macam pengalaman ini.."

Ketika ditanya tentang cowok tipe idealnya, dia menjawab "Seorang pria yang bisa menjaga rahasia".

Pembicaraan kemudian beralih pada reaksi atas kemenangannya.

"Orang-orang di sekitar saya tidak bisa dengan tulus memberikan ucapan selamat kepada saya. Hingga sekarang ini, disana terdapat 2 kelompok orang, mereka yang ingin mempertahankan posisi No.1 dan mereka yang ingin menjatuhkan posisi No.1. Tapi kemenanganku ini tidak ada hubungannya dengan mereka, jadi ketika saya mengunjungi Akimoto san setelah pemilu, dia memberiku wajah seperti dia tidak menyukainya."

MC Sanma Akashiya: "Aku benar-benar bisa memahami perasaannya! Dia pasti berpikir seperti 'Kamu center-nya?! "Saya harus mengubah lirik saya!" 

source: allthingsjpop | yahoo

1 comments:

  1. "jadi ketika saya mengunjungi Akimoto san setelah pemilu, dia memberiku wajah seperti dia tidak menyukainya."

    i don't believe this line...
    cih..

    ReplyDelete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^