Monday 1 July 2013

ºC-ute Leader “I am proud of my job”

Yajima Maimi, pemimpin group girls J-pop ºC-ute, milik Hello! Project, mengutarakan perasaannya saat ini ke dalam blog, dan itu telah menjadi sebuah topik panas dan mendapatkan reputasi.

Baru saja ini menjadi sebuah berita terhangat saat salah satu membernya Suzuki Airi tertangkap foto sembunyi-sembunyi yang menampilkan sebuah adegan sedang bercakap-cakap dengan seorang pria secara ramah di dalam bus dalam perjalanan ke universitasnya. Sang Pemimpin langsung menulis di blognya sehingga membuat fans lega karena mampu menegaskan kembali keinginan dari ºC-ute.

Sejak kebenaran itu diungkapkan oleh Suzuki Airi sendiri melalui blog resminya, para member lainnya kemudian juga mengomentarinya. Okai Chisato berkata, aku sering berbicara dengan Airi, saya percaya dengan Airi karena dia adalah rekan partner yang penting!! Hagiwara Mai juga menunjukkan kebulatan tekad mereka di masa depan, "Saya minta maaf atas kekacauan yang telah terjadi pada Airi kali ini, kami akan terus melakukan yang terbaik seperti biasanya!"

Seolah-olah ingin mengatakan dari para member tersebut, sang pemimpin Yajima Maimi telah memperbarui blog dia yang diberi judul "tsukisusume! (Go for it!). Dia menyebutkan tentang tour konser tunggal penampilan terakhir mereka ҼC-ute Concert Tour 2013 Spring РTresure Box Рdi Pacifico Yokohama, Kanagawa, pada tanggal 29 Juli, bahwa kita terlalu senang untuk berdiri di panggung besar untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

ºC-ute mencintai pekerjaan ini, ini sangat menantang dan bermanfaat. Ketika melihat senyuman dari banyak orang, Yajima berpikir ini senilai dengan usaha untuk meneruskan ºC-ute. Juga ia mengucapkan terima kasih, atas dukungan yang tak ternilai besarnya untuk keluarga, para staff, dan para fans yang mendorong kami untuk terus melakukan pekerjaan ini.

"Saya tidak ingin semua orang yang mencintai ºC-ute merasa buruk, aku ingin semua orang yang saya cintai ini tersenyum. Itulah sebabnya mengapa kita masih terus berjalan."

Meskipun postingan ini tidak menyinggung mengenai foto Suzuki, Yajima membantah kemungkinan skandal itu secara tidak langsung tapi tegas. Lima member ini merasakan bahwa mereka dapat maju menuju masa depan karena mendapatkan kepercayaan dari tim ºC-ute, yang telah diutarakan pada waktu yang bersamaan.

Pada bulan Juli, ºC-ute diundang sebagai tamu kehormatan di Japan Expo 2013 di Paris, Perancis, dan konser tunggal di Paris pada tanggal 5 Juli untuk konser pertama kalinya di luar negeri dalam sejarah mereka juga telah ditentukan. Juga dijadwalkan bahwa mereka melakukan konser khusus di Nippon Budokan, Tokyo, pada 10 September. Tur konser nasional untuk musim gugur dimulai dari September 15.

source: tokyogirlsupdate

umm.... yg dimaksud adalah foto yg ini. . . 


read more comment in 2channel (english): http://majide2ch.blogspot.com/2013/06/airi-suzuki-caught-on-bus-with-chinese.html

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^