Monday 1 July 2013


Pada tanggal 28 Juni, AKB48 Umeda Ayaka (24) dan Nonaka Misato (22) muncul di sebuah lokasi syuting di Fujinomiya, Shizuoka untuk program CS Fuji TV ONE "AKB Kankou Taishi" ("Duta Wisata AKB.")


Program ini berfokus pada pengalaman para member AKB48 saat mereka melakukan tur sebagai "Satu Hari [perjalanan] Duta Wisata" dan melakukan kontak dengan para penduduk setempat. Gunung Fuji, sebuah Situs Warisan Dunia, sangat dekat dan mudah dilihat dari kota ini.

Para member kelahiran Fukuoka, Umeda dan Nonaka, melakukan tur ke Plateau Asagiri dan Danau Tanuki, yang keduanya berlokasi dekat dengan Gunung Fuji. Selain itu, mereka mencoba melakukan paralayang dan memerah susu sapi.





Sayangnya, karena cuaca mendung, Umeda menyatakan, "Kami tidak dapat melihat dengan jelas Gunung Fuji, tapi kami memperoleh banyak tenaga." Nonaka dengan gembira menyatakan, "Saya senang bermain dengan banyak hewan di padang rumput." Episode ini akan ditayangkan pada tanggal 18 Juli jam 10 PM.

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^