Monday 16 September 2013

Melody "JKT48": Emang Keren Foto Speedometer?  



Kasus kecelakaan mobil yang cukup menggemparkan dan menimpa teman kita AQJ beberapa waktu lalu, disinyalir terjadi karena ada tren foto dengan hashtag #speedometer. Tren yang berkembang di dunia maya, khususnya Instagram ini, memang menunjukkan foto-foto speedometer dengan kecepatan tinggi.

Melody JKT48 menanggapi tren tersebut sebagai hal yang seharusnya nggak dilakuin oleh anak-anak muda.

“Emang keren foto-foto speedometer kaya gitu? Kalo kenapa-kenapa, kan, nggak tahu nanti bagaimana. Lebih baik kita melakukan hal yang positif aja, deh, bukan untuk gaya-gayaan,” ungkap Melody, ditemui di acara launching Honda Brio, beberapa waktu lalu.

source: hai-online


Kinal JKT48: Tren #speedometer Itu Nggak Bener! 


Kinal JKT48 menyatakan ketidaksukaannya tentang tren #speedometer yang berkembang di social media, instagram. Hal itu jelas bukan tren, tapi hal yang bisa membahayakan orang lain.

“Yang keren itu, yang nggak pernah kena tilang. Nggak berbuat macem-macem seperti itu. Nggak bener. Bahaya banget!,” ucap Kinal, ditemui di launching Honda Brio, beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Jagorawi. Pengemudi yang sekaligus tersangka penyebab kecelakaan adalah anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia, Dul. Akibat kecelakaan yang terjadi pada Minggu, (8/9) lalu, 6 orang meninggal dunia dan 11 orang luka-luka. Sampai saat ini Dul masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

source: hai-online


Nabilah JKT48: Sekarang Kita Bisa Mengekspresikan Sesuatu 



JKT48 adalah idol grup, di mana anggotanya akan berkembang dari waktu ke waktu. Sudah hampir dua tahun terbentuk, Nabilah, member termuda grup ini, merasakan perkembangan dirinya dan anggota lain. Nggak hanya di bidang menari dan menyanyi saja, tuh.

"Sekarang kita (JKT48) bisa mengekspresikan sesuatu," katanya saat ditemui beberapa waktu lalu.
Yap, lagu-lagu JKT48 memang butuh ekspresi yang pas supaya maknanya ngena. "Fans jadi bisa mengerti karakter kita masing-masing gimana," lanjut cewek yang dikenal cadel ini.

source: hai-online

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^