Tuesday 17 September 2013


Pada tanggal 14 September, Kuramochi Asuka AKB48 mengadakan acara rilis untuk  photobook pertamanya 'Mimitabu'.

Kuramochi merilis photobook itu pada hari ulang tahunnya, 11 September. "Aku benar-benar puas. Aku tidak pernah berpikir aku akan merilis sebuah photobook, yang telah menjadi mimpi saya, pada hari ulang tahunku," ungkapnya.

Mengenai 'Turnamen Janken ke-4' mendatang, Kuramochi memprediksi, "Saya merasa seperti saya akan berada di tempat ke-2 tahun ini. Aku kuat selama tahap turnamen penyisihan, tapi aku lemah ketika mencapai ke tahap final, jadi saya pikir saya akan berada di tempat ke-2. "
Pada turnamen tahun lalu, Kuramochi kalah dari Oshima Yuko sepanjang 2 putaran. Kali ini, jika keduanya menang dan maju, mereka akan berpasangan untuk putaran ke-3. Kuramochi menyatakan, "Jika semuanya berjalan dengan baik tahun ini, saya akan berperang melawan Yuko-chan lagi. Aku akan membalas dendam."

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^