Saturday 21 September 2013



Shunkan Bunshun beraksi kembali! Kali ini mereka mengungkap hubungan antara Yokoyama You Kanjani8 (32) dan Model Nakano Ryoko (38), dan bahkan terungkap bahwa mereka kumpul kebo.

Insiden ini dimulai dengan temuan sebuah kejadian kebocoran air di sebuah apartemen di Minato, Tokyo. Pada pagi hari tanggal 31 Maret, penyewa kamar yang berada 1 lantai di bawah Yokoyama You bangun dan mendapati bahwa ada air yang menetes dari langit-langitnya. Upaya yang dilakukan untuk mengetahui penyebab kebocoran ini akhirnya tidak membuahkan hasil.

"Pemilik yang diatas harus turun dan meminta maaf, tapi dia tidak melakukannya. Aku meminta kantor manajemen properti untuk memberikan informasi tentang pemilik kamar tersebut, namun aku diberitahu bahwa itu adalah rahasia,"
kata penyewa.

Laporan tersebut akhirnya bocor dan kemudian terungkap bahwa pemilik kamar tersebut terdaftar atas nama Yokoyama Kimitaka (nama asli Yokoyama You). Selain namanya, nama model tersebut juga ikut terdaftar.

Tidak ada komentar yang diberikan oleh masing-masing agensi dari Yokoyama dan Nakano yang berkaitan dengan laporan ini.

ps: Komentar dari para netizen umumnya mendukung hubungan mereka..... bahkan ada yang memuji Yokoyama karena memilih wanita yang umurnya lebih tua dari pada dia!

source: allthingsjpop | fc2

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^