Tuesday 17 September 2013


Lima member girl group populer Jepang AKB48 muncul di ajang promosi wisata Taiwan di Tokyo, Kamis, menggembar-gemborkan makanan dan atraksi lain dari kota Taiwan ibukota dari Taipei.

Pada sebuah lapangan yang khusus ditujukan bagi wanita Jepang, Para selebriti berbicara tentang pasar malam Taipei, hidangan gourmet, camilan jalananan dan situs wisata utama.

Kelima member group - Maria Abe, Minami Takahashi, Mayu Watanabe, Yui Yokoyama dan Mariya Nagao - mendemonstrasikan bagaimana cara membuat es serut mangga yang populer di Taiwan, pada konferensi pers yang diselenggarakan oleh para pejabat pariwisata di Taipei yang berada di Tokyo untuk pameran travel internasional.

Abe, Takahashi dan Watanabe juga berkaitan dengan beberapa highlights dari kunjungan mereka ke Taipei pada bulan Juli untuk syuting sebuah film promosi pariwisata TV yang ditayangkan pada konferensi pers.

Takahashi mengatakan ia menikmati pasar malam Taipei dan kue nanas, kue kacang hijau dan teh Taiwan.

Watanabe, sementara itu, mengatakan ia berharap bahwa seluruh member grup AKB48 yang lebih dari 80 perempuan muda itu bisa melakukan perjalanan ke Taipei bersama-sama pada waktu selanjutnya.

Yu Shu-hui, seorang pejabat Departemen Informasi dan Pariwisata Kota Taipei, mengatakan departemennya berharap bahwa popularitas AKB48 akan memacu lebih banyak turis Jepang, terutama perempuan, untuk mengunjungi Taipei.

"Joshi-kai," atau perkumpulan wanita, telah menjadi tren di Jepang dalam beberapa tahun terakhir, Yu menambahkan bahwa ia berharap wanita Jepang akan melihat Taipei sebagai tujuan utama karena disana terdapat rangkaian kegiatan seperti pijat, minum teh dan kuil wisata.

"Joshi-kai" mengacu pada pesta kecil diantara teman-teman perempuan, di mana para perempuan berbagi cerita pekerjaan mereka dan pengalaman hidup sambil makan dan minum, seringkali ini diadakan di restoran dan hotel.

artikel terkait: Taipei Mengeluarkan Jutaan Dollar Kepada Para Member Grup Girls Jepang Yang Tidak Terkenal Untuk Promosi

source: chinapost | focustaiwan

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^