Wednesday 18 September 2013




Q: makanan kesukaan baru-baru ini?

A: Saya makan reimen sekitar 5 kali dalam satu minggu sekarang! Saya sendiri sedang coba-coba makan masakan Korea, sedikit di ketinggalan dari semua orang (lol). Makanan Favorit saya adalah gamjatang dan daktoritang. Aku menghabiskan hari-hari saya untuk mencari reimen yang lezat di Tabelog dengan para kohai saya. Restoran yang memiliki nilai 3.6 atau di atasnya di Tabelog akan saya untuk kunjungi untuk mencobanya (lol). Tolong beritahu saya jika ada tempat yang kamu rekomendasikan ~!

Q: Beritahu kami rahasia keseksianmu!


A: aku sangat berhati-hati pada hal pelembab. Setelah mandi, saya menyemprotkan semprot-jenis lotion ke seluruh tubuh saya. Juga, saya mengoleskan beberapa krim tubuh favorit saya setiap hari. Bila kamu menempatkan krim tubuh disana, itu menimbulkan bau yang enak, sehingga itu sangat menenangkan.


Q: Sesuatu yang kamu beli baru-baru ini?

A: Aku suka ruangan yang kelihatan antik yang tampak seperti studio tempat kita syuting hari ini! Kamarku memiliki citra klasik dengan warna putih sebagai warna dasarnya. Aku membeli sebuah plate untuk menampilkan parfum saya sebagai aksennya. Ini cocok dengan kamar saya dan saya menyukainya.

Q: Obsesi perawatan rambut?


A: Saya suka tampilan rambut keriting yang halus , jadi aku menggulung rambut saya pada hari liburku juga. Dan setelah aku mencuci rambutku, aku menuangkan minyak di rambut dan mengeringkannya sesegera mungkin. Dengan rambut yang panjang, sangat mudah itu menjadi rusak, sehingga aku mencoba untuk merawatnya dengan meletakkan banyak minyak di ujung rambutku.

Q: Barang-barang apa saja yang selalu kamu bawa kemana-mana?

A: Dompet saya, telepon, dan krim tubuh! Tas yang lebih kecil pasti manis untuk anak perempuan, jadi saya mencoba untuk tidak membawa terlalu banyak barang-barang. Saya membawa krim tubuh kemana-mana untuk mengoleskan beberapa aroma, jadi mungkin itu adalah yang paling penting. Saya berpikir bahwa kamu mengenali orang dengan mencium aroma mereka, jadi saya selalu menggunakan hal yang sama!

Q: Apa yang kamu lakukan untuk meningkatkan sisi feminitasmu?


J: Mungkin memasak. Hidangan terbaik saya adalah kari! Saya suka rempah-rempah, jadi saya mempunyai banyak rempah-rempah dari berbagai negara yang berbaris di dapur saya. Ketika saya masuk ke dalamnya, saya memasak setiap hari, tetapi ketika aku tidak kesana, aku hampir tidak akan melakukannya (lol).

Q: Apakah disana ada gadis yang kamu perhatikan ketika kamu bersama dengan AKB48?


J: Saya bergerak melalui langkah saya sendiri, jadi kemungkinan aku tidak memikirkan apa-apa (lol). Tetapi aku mencoba untuk tidak menjadi orang yang terlalu perhatian. Jika kamu terlalu khawatir dan ribut-ribut atas permasalahan orang lain, kamu menjadi capek dan hubungan kamu mulai memburuk, jadi saya mencoba untuk melakukan hal-hal melalui langkah saya sendiri dan menjadi diri saya sendiri. Tapi semua orang disini sangat baik bahkan ketika aku membuat kesalahan, mereka memaafkan saya (lol). Saya selalu berterima kasih kepada para member!



Pewawancara: Lagu baru "Koisuru Fortune Cookie" adalah lagu yang lebih lambat dibandingkan dengan lagu AKB48 lainnya sampai saat ini.

Kojiharu: Itu benar ~. Aku tidak tahu seperti apa lagunya itu ketika aku pertama kali mendengarnya, jadi aku berpikir tentang bagaimana cara menyanyikan lagu ini, namun karena aku terus menyanyikan lagu itu, lagunya jadi terasa lebih dan lebih seperti sebuah lagu yang imut.

Pewawancara: Sebuah "lagu surume" pastinya yah!


Kojiharu: Ya! Ini adalah lagu yang bisa tertahan di kepalamu sebelum kamu menyadarinya.

Pewawancara: Sashihara-san, yang menjadi di tempat No.1 dalam pemilu, adalah Center.


Kojiharu: Ya. Liriknya berkaitan dengan Sasshii juga. Kata-kata yang dipilih di lagu ini untuk mengekspresikan perasaan "tidak memiliki kepercayaan pada diri sendiri."

Pewawancara: Saya pikir banyak gadis yang dapat berhubungan dengan liriknya.


Kojiharu: Saya kira begitu. Tapi lagu ini bukanlah hanya mengenai pesimistis. Ini benar-benar adalah sebuah lagu yang bahagia, dan di dalam MV ini, Sasshii benar-benar imut dan dia tampak bersinar di dalam adegan itu. Mohon lihat Yuko dan Mayuyu yang berada di kedua sisinya juga yah.

Pewawancara: Koreografinya juga benar-benar imut yah!

Kojiharu: Ada bagian di pertengahan lagunya di mana kamu mengepal menggunakan kedua tangan, dan kita semua memangginya "onigiri" (lol).

Pewawancara: Apa! Saya pikir itu sedang mengepal adonan kue.


Kojiharu: Apaa! Ohh, mungkin kamu benar (lol)! Tidak mungkin kalau itu onigiri ketika kita sedang mengatakan kue keberuntungan,begitu? (Lol)

Pewawancara: Koreografinya tampaknya cukup mudah untuk dihafalkan juga.


Kojiharu: Saya sendiri memiliki kesulitan untuk mengingat koreografi apapun. Aku selalu sedih setiap kali sebuah lagu baru keluar, tapi kali ini, saya cuma membutuhkan waktu 15 menit. Saya pikir semua orang bisa belajar cukup cepat, jadi saya ingin semua orang untuk mencobanya.

Pewawancara: Konser Tokyo Dome akan segera datang.

Kojiharu: Saya pikir itu adalah anugerah dengan sendirinya untuk dapat melakukan konser di Tokyo Dome pada tahun ini juga. Tahun ini, Mari-chan akan lulus dan aku akan menjadi member yang paling tua. Dengan keputusan kelulusan Mari-chan, saya mendapati diri saya mulai memikirkan tentang masa depan juga. Saya belum memutuskan tentang apa pun, tapi aku ingin tetap sadar akan hal itu dan memastikan saya memberikan seluruh kekuatan saya sehingga mengarahkan ke hal yang lebih baik!

Pewawancara: Ketika Tokyo Dome selesai, apakah ada sesuatu yang ingin kamu lakukan?

Kojiharu: Saya ingin bermalas-malasan saja sepanjang hari (menyatakan)! Saya hanya ingin bersantai dan tidak melakukan apa-apa sepanjang hari (lol).



presented by: nanamekaramariko, translation by: FAN48

1 comments:

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^