Monday 16 September 2013


小林莉加子 

Sudah terungkap bahwa member NMB48 Kobayashi Rikako (Tim BII) akan mengundurkan diri dari 'Turnamen Janken ke-4 AKB48' yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 September di Nippon Budokan.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Kobayashi telah mengunjungi rumah sakit untuk menerima perawatan untuk ketidaknyamanan pada kakinya. Namun, gejala semakin buruk, "Baru-baru ini rasa sakit itu menjadi semakin buruk sehingga saya harus menahan rasa sakit di kaki saya selama pertunjukan." Dia memutuskan untuk beristirahat sebagaimana saran dokternya yang menyuruhnya untuk "mengambil waktu istirahat dan penyembuhan itu sepenuhnya."
Kobayashi menjelaskan, "Saya pikir turnamen janken pada tanggal 18 itu akan menjadi kesempatan besar bagi saya. Ketika aku berpikir tentang masalah yang akan aku sebabkan akibat cedera kakiku ini, bahkan jika saya menang, saya merasa sangat menyesal dan harus mengundurkan diri . Aku tahu bahwa ini adalah waktu yang penting bagi saya dan Tim BII, tetapi jika segalanya tetap seperti ini, saya pikir saya akan menyebabkan masalah untuk semua orang, jadi saya telah memutuskan untuk mengambil waktu beristirahat. "

Sementara itu, Kobayashi akan memfokuskan dirinya untuk "pengobatan dan rehabilitasi". Dia menyatakan, "Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan diriku yang sehat kepada semua orang secepat mungkin. Sampai saat itu, moohon tunggulah saya."

Suzuran Yamauchi gets a bye past the first round of this years Jankenpyon Tournament

Kobayashi dipasangkan melawan AKB48 Yamauchi Suzuran di babak pertama. Dengan ini maka Suzuran Yamauchi secara otomatis lolos dari babak pertama.

source: nihongogo | tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^