Tuesday 17 September 2013


Member AKB48 Team A Nakamata Shiori telah mengumumkan bahwa dia akan lulus dari grup.

Hal ini diumumkan oleh Nakamata sendiri selama pertunjukan panggung pada tanggal 9 September. Dia menjelaskan, "Saya masuk ke dalam group ini sekitar 3 setengah tahun yang lalu. Setelah mengalami berbagai pekerjaan seperti pertunjukan, acara jabat tangan, radio, dan televisi, saya menemukan apa yang benar-benar aku ingin lakukan, impian saya. Saya memikirkan tentang kelulusan dari AKB48 dalam rangka mempersiapkan diriku dan membuat mimpi itu menjadi kenyataan."
Nakamata akan berpisah dengan grup setelah pertunjukan stage pada tanggal 15 September dan acara jabat tangan pada tanggal 23.

Nakamata memasuki AKB48 sebagai Kenkyuusei generasi ke-10 pada tahun 2010. Dia dipromosikan sebagai member resmi pada tahun 2011 dan telah menjadi bagian dari Team A sejak November tahun lalu.

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^