Thursday 19 September 2013

 
Single lagu baru AKB48 yang ke-33, yaitu "Heart Ereki" (Heart Electric) yang ditetapkan untuk rilis pada tanggal 30 Oktober, terungkap pada Turnamen Janken ke-4 mereka kemarin (18/09). Para penonton menunggu dengan napas tertahan pada saat lineup Senbatsu diumumkan dan ketika para member berjalan keluar di atas panggung satu demi satu. Sebanyak 12.000 penonton yang berada disana menjadi semakin bersemangat pada waktu melihat para mantan center seperti Watanabe Mayu, Oshima Yuko dan Shimazaki Haruka dll. semuanya dipanggil terlebih dahulu, sehingga berarti center untuk lagu ini yaitu dia yang keluar paling terakhir adalah seseorang yang "baru".



Dan kemudian Kojima Haruna keluar paling terakhir, ini menandai penampilan pertamanya (dan kemungkinan menjadi yang terakhir) untuk dia menjabat sebagai center semenjak bergabung dengan AKB48 pada tahun 2005.

Kojiharu mengomentari statusnya terbarunya ini, "Saya tidak tahu mengapa hal seperti ini terjadi, tapi aku akan bekerja keras!"

 


Lagu ini adalah lagu ke-2 yang mereka dapat dari RoopSounds (yang pertama adalah single ke-2 mereka "Skirt Hirari"). Ini bukanlah lagu dance seperti UZA pada tahun lalu, namun lagu ini tetap menggambarkan nuansa lagu yang sulit terlihat dari ekspresi dan pakaian seragam militer mereka. Kojiharu terlihat mendapatkan lebih banyak bagian solo lines dalam sepanjang sejarah center AKB48. Ini merupakan suatu hal yang bagus, karena suara Kojiharu layak menerima lebih banyak perhatian!

Satu-satunya bagian yang aneh dari lagu ini adalah pada saat perkenalan para member di tengah-tengah lagu. Menurut sumbernya, konsep untuk lagu ini adalah bahwa para gadis ini adalah bagian dari sebuah band, dan sesuai dengan protokol band, vokalis terkadang diharuskan untuk memperkenalkan para member selama penampilan mereka.


Jadi Kojiharu meneriakkan nama panggung para member band-nya di tengah-tengah lagu (sayangnya semua nama panggung ini dalam bahasa Inggris!)..... Itu mungkin merupakan langkah untuk berbicara kepada para penonton internasional tapi saya kira hanya Orang Jepang yang akan memahami apa yang sebenarnya terjadi.

Daftar lengkap member Senbatsu dan nama panggungnya:

- Kojima Haruna (Michelle)
- Iriyama Anna (Veronica)
- Kawaei Rina (Kawae-)
- Takahashi Minami (Linda)
- Yokoyama Yui (Mary)
- Watanabe Mayu (Elizabeth)
- Oshima Yuko (Lucy)
- Kashiwagi Yuki (Catherine)
- Shimazaki Haruka (Angelina)
- Minegishi Minami (Barbara)
- Matsui Jurina (Caroline)
- Matsui Rena (Sandy)
- Yamamoto Sayaka (Rosanna)
- Watanabe Miyuki (Josephine)
- Ota Aika (Margaret)
- Sashihara Rino (Rola)

Single ini akan tersedia dalam 9 versi yang berbeda; 4 edisi reguler, 4 edisi terbatas, dan sebuah edisi reguler

Preorder 33rd single here!


presented by: allthingsjpoptokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^