Monday 16 September 2013


Pada tanggal 14 September, Morning Musume mengadakan acara ulang tahun ke-16 mereka 'Watashitachi ga, Ima ada Morning Musume desu. 17-nen mo, Saa, Ikouka.' di Bellesalle Shibuya Garden.

Hari itu menandai tepat 16 tahun sejak nama grup ini diumumkan pada siaran TV Tokyo 'ASAYAN' (1997). Sang Pemimpin Michishige Sayumi (24) menyatakan, "Kami bisa sampai ke 16 tahun ini, terimakasih kepada semua orang yang selalu mendukung kami."

Morning Musume saat ini terdiri dari 10 anggota: Michishige, Fukumura Mizuki (16), Ikuta Erina (16), Sayashi Riho (15), Suzuki Kanon (15), Iikubo Haruna (18), Ishida Ayumi (16), Sato Masaki (14), Kudo Haruka (13), dan Oda Sakura (14).

Selama acara, Morning Musume meanmpilkan "Renai Revolution 21 [Updated]" dengan koreografi baru untuk pertama kalinya. Setelah memperkenalkan diri, mereka memberikan daya tarik dari era baru dari Morning Musume dengan berteriak serentak, "Kami adalah Morning Musume!"
Michishige berkomentar, "Aku sudah menjadi bagian dari Morning Musume selama 11 tahun dan telah mengalami banyak hal. Saya merasa bahwa kita di sini sekarang karena para anggota dari setiap generasi telah bekerja keras. Saya bersyukur untuk para senpai dari tiap generasi." Sub-leader Iikubo menambahkan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghibur mereka yang telah mencintai Morning Musume dari jaman sebelumnya dan mereka yang baru-baru ini tumbuh mencintai kita."

Disana juga terdapat pesan suara dari produsen Tsunku♂ yang mengumumkan bahwa ia telah menambahkan sebuah konser pada tanggal 28 November di Nippon Budokan untuk tur mendatang mereka yang dimulai pada tanggal 21. Dengan menangis, Oda mengatakan, "Aku telah memimpikan penampilan tambahan kami di Budokan!" Michishige menetapkan tujuan dengan mengatakan, "Kami hanya tampil di Nippon Budokan ketika seseorang lulus. Jadi mulai sekarang, kami ingin melakukan yang terbaik hingga tur final di Nippon Budokan atau Yokohama Arena."
















source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^