Thursday 19 September 2013

Dempagumi.inc x Nihongogo Interview @ Japan Expo USA 2013 1st Impact S100 (3)



Dempagumi.inc
adalah grup idol Jepang, terdiri dari enam gadis, Mirin Furukawa, Risa Aizawa, Nemu yumemi, Eimi Naruse, Ayane Fujisaki, dan Moga Mogami. Kelompok ini memiliki Dear Stage, gedung pertunjukkan konser live dan bar yang paling terkenal di Akihabara dimana mereka tampil secara teratur. Semua anggotanya adalah Geeks / otaku dari anime, manga, game, atau kostum. Kelompok ini tampil di Tokyo Collection dan telah berkolaborasi dengan perancang busana terkemuka termasuk Mikio Sakabe. Mereka juga telah menarik perhatian luar negeri dan telah tampil di acara fashion di Jakarta dan konser solo di Taipei. Tiket untuk konser solo mereka di Zepp Tokyo terjual habis. Kelompok ini bergabung dengan label rekaman baru, MEME TOKYO, yang diproduksi oleh TOY'S FACTORY dan Mofuku-chan.


Dempagumi.inc @ Japan Expo USA 2013 1st Impact (4)

Silahkan memperkenalkan diri dan ceritakan sedikit tentang diri kalian.

Risa Aizawa: Nama saya Risa Aizawa , nama panggilan saya adalah Risachii dan aku adalah pemimpin Dempagumi.inc. Aku sendiri adalah seorang yang sedikit otaku. Saya suka pada hal-hal yang berbentuk dua setengah dimensi seperti aktor suara .

Mirin Furukawa: Aku Mirin Furukawa . Saya adalah anggota merah Dempagumi.inc. Sejak saya kecil saya telah melakukan senam dan balet . Aku suka bergerak! Sekarang aku adalah seorang idola . Saya juga suka game. Arcade game, game PC, apa saja yang berhubungan dengan permainan saya benar-benar menyukainya.

Eimi Naruse: (dalam bahasa Inggris) Nama saya Eimi Naruse. Bagian favorit saya dari budaya Jepang adalah anime dan manga .

Nemu yumemi: Nama saya Nemu yumemi. Orang-orang memanggilku Nemu-kyun . Warna saya adalah hijau mint. Saya suka manga dan anime Aku benar-benar mencintai dunia otaku .


Moga Mogami: Saya Moga Mogami, warna saya adalah ungu. Saya suka game online , saya telah menghabiskan 8 tahun bermain game online. Produser kami, Maiko Fukushima, menemukan saya dan sekarang aku menjadi bagian dari Dempagumi.inc .


Yumemi: Kami memiliki satu anggota lagi, Ayane Fujisaki , yang tidak ada di sini. Panggilan akrabnya adalah Pinky dan warnanya biru. Dia melakukan banyak cosplay, suka menari, dan telah merekam tariannya dan meng-upload video itu ke tempat-tempat seperti Nico Nico Douga .

Kalian semua telah memeluk hobi otaku kalian, tetapi apa yang mendorong kalian untuk menjadi idol secara khusus dan bukan mengejar karir pada hobi kalian?


Naruse: Bagi saya pribadi , saya menyukai lagu-lagu anime dan saat itulah bagaimana saya mulai menjadikan menyanyi berada di tempat pertama .

Aizawa: Tidak hanya aku menyukai anime, saya ingin menjadi anime. Hal pertama yang saya lakukan adalah bekerja sebagai Maid di Akihabara , kemudian saya pindah ke Dear Stage dan saat itulah saya menjadi seorang Idol.

Mogami: Sebenarnya enak sih jika saya hanya bisa bermain game dan menjalani hidup seperti itu, tapi itu tidak benar-benar berhasil, sehingga saya ingin pergi mencari nafkah dan saat itulah bagaimana saya menjadi seorang idol.

Yumemi: Pada awalnya saya bukanlah idol. Saya lebih condong ke dunia seni. Tapi aku sangat terkesan oleh gairah dari otaku dan fans idol. Aku ingin merasakan gairah itu sendiri. Oleh karena itulah dan fakta bahwa otaku juga dapat menjadi seorang idol adalah alasan yang menyebabkan saya untuk menjadi seorang idol.


Furukawa : Saya selalu ingin menjadi seorang idol, namun ada waktu di sekolah di mana saya dikucilkan. Aku ingin menjadi idol untuk membiarkan mereka tahu bahwa saya benar-benar dapat menjadi seseorang.

Musik kalian sangat energik. Apakah sulit bernyanyi dan menari dengan cepat seperti itu?


Aizawa : Banyak lagu yang kita tampilkan terlalu cepat bagi kita untuk semuanya bisa dibawakan dengan baik pertama kalinya, tetapi melalui pelajaran menari dan menyanyi , kita belajar hal-hal yang perlu kita pelajari dan kemudian kita dapat menampilkan lagu-lagu itu.

Kalian memiliki sebuah konser hari ini , apakah ada sesuatu yang kalian lakukan untuk mempersiapkan pertunjukan kalian?

Aizawa : Hal pertama yang kami lakukan adalah peregangan. Kemudian tepat sebelum kami pergi di atas panggung , kita berkumpul dan melakukan berteriak untuk mendapatkan suasana hati kita.

Pertanyaan terakhir, jika kalian dapat memiliki kekuatan super, kamu ingin menjadi apa?


Furukawa : Saya menginginkan Geass dari Code Geass. Itu adalah kemampuan untuk membuat pose dan memerintahkan seseorang untuk melakukan sesuatu. Maka orang tersebut akan mematuhi perintah apa pun yang hanya kamu berikan kepada mereka .

Yumemi : Ini adalah kekuatan yang saya lihat di Dragon Quest. Ini disebut Ruura, kamu dapat transport dirimu sendiri ke tempat yang sudah pernah kamu kunjungi.


Naruse : Saya selalu menyukai Sailor Moon, jadi saya selalu menginginkan kekuatan untuk mengubah diri menjadi sesuatu yang lain .


Aizawa : Well, aku suka hal yang magic , tapi saya selalu ingin menjadi seorang vampir .

Mogami : Jika kamu berbicara tentang magic, mungkin aku menginginkan kemampuan menghilangkan diriku sendiri .


*Catatan Editor : warna Aizawa adalah putih, Furukawa adalah merah, warna Naruse adalah kuning, warna yumemi adalah mint hijau, warna Mogami adalah ungu, dan warna Fujisaki adalah biru . Penggunaan warna pada halaman ini digunakan untuk mempermudah dibaca . Fujisaki absen dari wawancara karena dia butuh waktu untuk beristirahat.

Dempagumi.inc x Nihongogo Interview @ Japan Expo USA 2013 1st Impact S100 (1)
Dempagumi.inc x Nihongogo Interview @ Japan Expo USA 2013 1st Impact S100 (2)
Dempagumi.inc Concert @ Japan Expo USA 2013 1st Impact LX7 (1)
Dempagumi.inc Concert @ Japan Expo USA 2013 1st Impact LX7 (2)
Dempagumi.inc Concert @ Japan Expo USA 2013 1st Impact LX7 (3)
Dempagumi.inc Concert @ Japan Expo USA 2013 1st Impact LX7 (4)
Dempagumi.inc Concert @ Japan Expo USA 2013 1st Impact LX7 (5)
Dempagumi.inc Concert @ Japan Expo USA 2013 1st Impact LX7 (6)
Dempagumi.inc Concert @ Japan Expo USA 2013 1st Impact LX7 (7)
Dempagumi.inc Concert @ Japan Expo USA 2013 1st Impact LX7 (8)
Dempagumi.inc Concert @ Japan Expo USA 2013 1st Impact LX7 (12)
Dempagumi.inc Concert @ Japan Expo USA 2013 1st Impact LX7 (11)
Dempagumi.inc Concert @ Japan Expo USA 2013 1st Impact LX7 (10)
Dempagumi.inc Concert @ Japan Expo USA 2013 1st Impact LX7 (9)
Dempagumi.inc @ Japan Expo USA 2013 1st Impact (3)
Dempagumi.inc @ Japan Expo USA 2013 1st Impact (2)
Dempagumi.inc @ Japan Expo USA 2013 1st Impact (1)

Kalian dapat mengikuti Dempagumi.inc di home page mereka, pada Facebook, dan pada Twitter.
Kalian juga dapat mengikuti para gadis ini melalui Ameba blogs dan akun Twitter.
Aizawa’s Ameba blog | Aizawa’s Twitter
Furukawa’s Ameba blog | Furukawa’s Twitter
Naruse’s Ameba blog | Naruse’s Twitter
Yumemi’s Ameba blog | Yumemi’s Twitter | Yumemi’s public home page
Mogami’s Ameba blog | Mogami’s Twitter
Fujisaki’s Ameba blog | Fujisaki’s Twitter

source: nihongogo

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^