Wednesday 19 June 2013

 

Untuk pertama kalinya JKT48 akan menggelar konser di lima ota Indonesia yakni Makassar (23/6), Solo (27/6), Balikpapan (28/6), Surabaya (30/6) dan ditutup di Jakarta pada tanggal 3-4 Juli 2013. Khusus konser di Jakarta, JKT48 akan menggelar pre concert, talkshow serta jabat tangan masal alias handshake dengan para penggemar.

Ajang handshake merupakan ajang yang selalu dinantikan para penggemarnya karena kesempatan berjabat tangan dengan anggota JKT48 yang diidolakan tidak bisa dilakukan setiap hari ataupun saat menonton konser mereka.

"Di tanggal 3 Juli siang, kita akan adakan pre concert, ada handshake dan talkshow juga,"
kata Operation Head JKT48, Gopta Ardhi saat jumpa pers di f(x) Sudirman, Jakarta, Selasa (18/6).

Namun, untuk bisa berjabat tangan bersama anggota JKT48 yang diidolakan, para penggemar selain membeli tiket konser juga harus membeli CD album JKT48 Heavy Rotation yang berisikan tiket untuk bisa bersalaman dengan satu personel JKT48.

"Untuk handshake di luar tiket konser. Kita jual CD Heavy Rotation untuk dapat kesempatan handshake itu. Tapi, kita ada talkshow untuk undang semua fans yang lebih banyak disitu," tambahnya.

Di kota lain, JKT48 juga akan melakukan sesi meet and greet secara terbatas hanya untuk sebagian penggemar yang beruntung karena keterbatasan waktu di setiap kota. Anggota JKT48, Melody mengatakan para penggemarnya harus datang ke konser mereka karena akan ada kejutan-kejutan spesial untuk penonton.

"Di konser kita nanti mungkin ada pengumuman-pengumuman, surprise-surprise atau single baru mungkin,"
kata Melody.

source: metrotvnews

2 comments:

  1. itu maksud na apa sie jd yg ud beli heavy rotation type A gak bisa HS national?? harus bli tiket nonton jga??

    ReplyDelete
    Replies
    1. event HS diluar acara konser, menurut beritanya, itu di adakan waktu acara pre-konser. kalo kamu punya tiket HS yg dulu. ya bawa aja kesana.

      untuk keterangan lebih lanjut nantikan pengumuman di JOT aja :)

      Delete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^