Saturday 22 June 2013



 

Hello dari Jepang !! !!
Aku mengikuti pembelajaran sepanjang hari ini!
Aku banyak bergerak.
Aku sudah merasakan sakit otot pada kakiku. ガーン

Hari ini saya memperkenalkan yang paling stylish di antara grup ini. リボン
Jessica Veranda, Fe-chan

Dia merupakan sosok yang hebat dengan wajah kecilnya. ドキドキドキドキドキドキ

Sedikit pemalu, キラキラ
tapi itulah yang membuat dia lucu.ニコニコアップ

Ketika dia mengatakan ONAKA SUITA  (aku lapar) dalam bahasa Jepang, dia begitu lucu. 台風台風台風

Saya ingin memposting sebuah film ke Google+

source: ameblo

credit to: Akichafij Takumirb

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^