Wednesday 19 June 2013



Kepada pers di Jakarta, Selasa, dijanjikan bahwa konser penutup akan lain daripada yang lain. Bila di Makassar (23 Juni), Solo (27 Juni), Balikpapan (28 Juni), dan Surabaya (30 Juni) hanya berlangsung selama sehari, penampilan di ibukota dijadwalkan selama dua hari, yaitu 3-4 Juli.

Selama dua hari itu, 51 anggota grup yang dibentuk sejak 2 November 2011 tersebut akan tampil dalam tiga kali pertunjukan di Tennis Indoor Senayan.

Kinal, salah satu member JKT48 terlihat sangat antusias menyambut shownya bersama member JKT48 lainnya. Menurutnya, kesempatan tersebut merupakan salah satu cara untuk lebih memperkenalkan JKT48 kepada masyarakat.

"Member JKT48 berusaha mengenalkan diri, bukan sekadar tim JKT48 tapi untuk tampil terbaik. Kita selama ini dikenal sebagai tim rame-rame. Kita nggak pengin hanya sekedar kenal, tapi mereka bisa tahu nama-nama kita satu per satu," timpalnya.
 
"Menunjukkan konsep yang beda. Kami kan idol you can meet dari supaya mereka yang belum tau kami jadi lebih tau dan kenal,"
tambah Melody. 


Sementara itu, jumlah anggota yang tampil di kota selain Jakarta hanya enam belas orang. Namun, mereka belum mau mengungkapkan siapa saja yang akan tampil di luar kota.

"Bisa dari tim J dan trainee, tergantung skill, Jumlah member di beberapa kota berbeda mengingat skill dan ruang lingkup di tiap-tiap daerah. Semisal di Makassar, ada 16 member dari Tim J," Kata Kinal.


 
Konser Jakarta Paling Spesial

Khusus konsernya yang diadakan di Jakarta, rencananya akan melibatkan seluruh member JKT48 baik dari Tim J maupun Tim Trainee dengan total 51 member. Hal ini dilakukan lantaran konsernya yang akan dihelat di Jakarta terdiri dari 3 kali show, yaitu pada tanggal 3-4 Juli. Namun untuk konser di kota lain, managemen JKT48 hanya akan mengerahkan 16 member dari Tim J.

"Di luar Jakarta, kami pilih 16 member untuk perform di masing-masing kota. Tapi di Jakarta, yang perform 51 member, semua, Team J dan Trainee," tutur Ghopta Chandra, Operation & Production Director JKT48.

Mereka berjanji akan membawakan sesuatu yang berbeda pada setiap penampilan bertajuk "Perkenalkan, nama kami JKT48", khususnya di Jakarta yang berlangsung selama tiga kali.

"Jakarta itu mungkin yang paling spesial ya," kata Nabilah, di sesi wawancara paska konferensi pers konser JKT48 di FX Sudirman, Selasa (18/6).

"Ya, karena kita bakal ngadain 3 show, dan tiap show-nya kita bakal nampilin yang berbeda," tambah Kinal.

Kapten Team J ini melanjutkan, "Karena Jakarta, tuh, punya cerita. Tapi (konser) luar kota juga seneng banget, soalnya ketemu fans!"

Nggak hanya cerita, JKT48 juga akan membawakan daftar lagu yang berbeda di tiap show di Jakarta, supaya yang nonton tiga pertunjukan, nggak bosan. Plus, konser JKT48 di Jakarta, akan menampilkan semua member, di tiap show-nya!

"Tata panggung akan berbeda setiap venue. Di Jakarta tiap show akan berbeda karena nggak mau mengecewakan fans yang mungkin menonton semua show tadi," ungkap Operational Head JKT48 Ghopta Ardhi Chandra di Teater JKT48.

Bila di luar kota rencananya JKT48 akan membawakan sekitar sepuluh lagu, di Jakarta mereka akan menyanyikan lebih dari 16 lagu, jumlah yang biasa dibawakan saat tampil di Teater.

"Setlist rahasia, tapi lagu-lagunya bisa berbeda di tiap show di Jakarta," imbuhnya.

Selain itu, bakal ada pra-konser, yang nggak boleh dilewatkan fans JKT48 tentunya. "Serius, yang Jakarta harus nonton. Kalau perlu, tiga-tiganya!" papar Kinal, semangat.

source: antaranewshai-online

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^